Jual Asset, Hyun Bin dan Son Ye Jin Siap Nikah

- 5 November 2021, 15:20 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Pasangan aktor dan aktris Hyun Bin dan Ye Jin telah lama aktif berpartisipasi dalam drama-drama andalan Korea yang juga banyak mendapatkan perhatian karena keprofesionalitasannya saat berperan.

Hyun Bin dan Yejin bertemu saat berkolaborasi dalam drama yang mengisahkan tentang hubungan percintaan yang terlarang antara wanita Korea Selatan yang dibintangi oleh Ye Jin dan lelaki tentara dari Korea Utara yang diperankan oleh Hyun Bin.

Sebagaimana telah banyak diketahui oleh fans K-drama Hyun Bin dan Yejin menjalin hubungan setelah mereka bertemu di set lokasi syuting yang sama.

Baca Juga: Langkah Makeup Bak Aktris Korea, Wajib Dicoba!

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @dramakoreaberita yang memposting konfirmasi kebenaran bahwa Yejin telah menjual asset real estate nya dikarenakan mereka telah merencanakan pernikahan.

Bersumber dari laporan Biz Korea diketahui bahwa Hyun Bin membeli sebuah vila di lantai lima Mark Hills di Heukseokk dong, Dong gak Ku, Seoul seharga 2,7 miliar won jika dirupiahkan sebesar 32, 5 miliar rupiah pada bulan Juli 2009 dan dia tinggali selama 11 tahun sebelum membeli hunian di Walkerhill podoville Penthouse di Acheon dong, Guri si, Gyeonggi do pada bulan Januari.

Maka pada waktu yang bersamaan Mark Hills menjual asset real estate nya seharga 4 miliar won atau sama dengan 48,2 miliar rupiah. Beberapa spekulasi Hyun Bin sedang mengatur asset real estate nya untuk mempersiapkan rumah barunya setelah menikah bersama Son Ye Jin.

Baca Juga: 6 Tips Pilih Parfum Sesuai Selera Kamu

Dalam Kanal youtube Drama Gallery mengatakan bahwa ada spekulasi Hyun Bin membeli Penthouse vila mewah seluas 415 m² sebagai rumah pengantin barunya dengan Ye Jin.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: instagram @dramakoreaberita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x