Sosok Hanna Kirana di Mata Para Pemain Suara Hati Istri Kayla, Selalu Ceria dan Bersemangat

- 8 November 2021, 22:47 WIB
Hanna Kirana dan para pemain Suara Hati Istri Kayla, yaitu Ilyas Bachtiar, Temmy Rahadi, Masayu Anastasia, dan Giorgina Andrea
Hanna Kirana dan para pemain Suara Hati Istri Kayla, yaitu Ilyas Bachtiar, Temmy Rahadi, Masayu Anastasia, dan Giorgina Andrea / DOK. Indosiar/

PRIANGANTIMURNEWS- Meninggalnya pemain sinetron Suara Hati Istri Kayla, Hanna Kirana pada Selasa, 2 November 2021 malam mengejutkan banyak pihak. Tak ketinggalan para lawan mainnya.

Sikap Hanna Kirana yang selalu ceria dan bersemangat, membuat para pemain seperti Ilyas Bachtiar, Masayu Anastasia, Giorgina Andrea, dan Temmy Rahadi tak percaya kalau Hanna mengidap penyakit serius.

Kekasih sekaligus lawan main Hanna Kirana, Ilyas Bachtiar menceritakan, beberapa waktu sebelum kepergiannya, Hanna sempat berujar, 30 hari lagi dia akan meninggal karena dia merasa rohnya kerap melayang.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Pabrik Coklat Ceres Terbakar, Warga yang Sedang Nonton Persulit Pemadaman

"Ketika dia cerita itu, aku enggak percaya, dan bilang, jangan sembarangan. Aku juga sempat ngomong, bisa jadi aku yang meninggal duluan," kata Ilyas Bachtiar pada Semangat Senin Indosiar, Senin, 8 November 2021.

Seperti dikutip Priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat menurut Ilyas Bachtiar, Hanna Kirana memang sempat mengeluh sakit.

Mendengar keluhan itu, Ilyas Bachtiar sempat mengajak Hanna Kirana untuk cek kesehatan, tapi Hanna menolak dengan alasan ingin ditemani orangtuanya.

"Sampai hari ini masih suka enggak percaya. Kalau pergi sendiri, di mobil, sambil menyetir, aku suka ngomong sendiri, seolah Hanna ada di sebelah. Soalnya, Hanna paling sering naik mobil itu bareng aku," ucap Ilyas sambil menahan tangis.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Ini Batas Kecepatan Berkendara di Jalan Tol Agar Tidak Terjadi Kecelakaan

Di mata Ilyas Bachtiar, sebagai rekan kerja, Hanna Kirana adalah sosok yang menyenangkan.

Sebelum syuting, biasanya mereka diskusi adegan per adegan.

Ilyas Bachtiar merasa, chemistry dia dan Hanna Kirana sangat kuat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x