BREAKING NEWS: Pabrik Coklat Ceres Terbakar, Warga yang Sedang Nonton Persulit Pemadaman

- 8 November 2021, 22:28 WIB
Pabrik coklat Ceres yang terletak di jalan Raya Dayeuhkolot 90, Kelurahan Pasawahan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung Senin sore 8 November 2021
Pabrik coklat Ceres yang terletak di jalan Raya Dayeuhkolot 90, Kelurahan Pasawahan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung Senin sore 8 November 2021 /Sanny Abraham/Desk Jabar

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa kebakaran terjadi di wilayah Kabupaten Bandung Senin 8 November 2021.

Musibah kebakaran menimpa pabrik coklat Ceres yang terletak di jalan Raya Dayeuhkolot 90, Kelurahan Pasawahan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Peristiwa kabakaran pabrik coklat Ceres, mengundang warga sekitar dan warga yang kebetulan melewati lokasi kejadian berkumpul di dekat pabrik yang terbakar, sehingga mempersulit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Ini Batas Kecepatan Berkendara di Jalan Tol Agar Tidak Terjadi Kecelakaan

Dikutip Priangantimurnews.com dari Desk Jabar, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman mengaku telah mengimbau kepada warga agar tidak mendatangi lokasi kebakaran. Namun warga tetap banyak yang datang.

"Kami sudah melakukan himbauan dan berupaya berupaya agar kendaraan pemadam tidak terhambat, tapi tetap saja banyak warga yang tidak patuh,” ujar Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.

Masyarakat sekitar dan warga yang melewati lokasi kejadian kebakaran pabrik coklat Ceres, berkumpul dan mempersulit upaya penanganan.

Baca Juga: Talenta PSG Berusia 19 Tahun Terbuka saat Berlatih Bersama Lionel Messi

“Kami sudah melakukan himbauan dan berupaya berupaya agar kendaraan pemadam tidak terhambat, tapi tetap saja banyak warga yang tidak patuh,” ujar Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman dikutip DeskJabar.com dari jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com.

Dikatakan Tedi Rusman, kebakaran pabrik coklat Ceres, masih belum diketahui sebab-sebabnya dan dalam penanganan pemadam kebakaran.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x