Fakta Baru, Tubagus Joddi Ternyata Bukan Sopir Pribadi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

- 9 November 2021, 17:24 WIB
Tubagus Joddy diduga sebagai penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang terjadi pada 4 November 2021.
Tubagus Joddy diduga sebagai penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang terjadi pada 4 November 2021. /Kolase Instagram.com/@tubagusjoddy/@vanessaangelofficial
 
PRIANGANTIMURNEWS - Tubagus Joddy kini tengah menjadi sorotan publik, usai tragedi kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Arsiansyah.
 
Bagaimana tidak, Tubagus Joddy adalah orang yang pada saat itu mengendari mobil Vanessa dan Bibi.
 
Joddy dan dua orang lainnya dinyatakan selamat, dan hanya mengalami luka ringan. Sementara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di tempat.
 
 
Baru-baru ini, adik dari Bibi Ardiansyaj Fadly mengukapkan fakta baru tentang Tubagus Joddy.
 
Fakta itu adalah, ternyata Tubagus Joddy bukanlan sopir pribadi Vanessa dan Bibi, adapaun pekerjaan Joddy adalah sebagai fotografer dan videografer.
 
“Sebenarnya Joddy itu kerjanya sebagai fotografer, videografer. Tapi, ya, kadang dia disuruh nyetir juga,” ungkap Fadly di rumah duka di kawasan Jakarta Barat, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @lameturah_official Selasa 9 November 2021.
 
 
Senada dengan Fadly, sang ayah Haji Faisal juga menyebut bahwa selama ini Tubagus Joddy bukanlah sopir. 
 
Kedekatan antara Joddy dengan Vanessa dan Bibi yang membuat kedua orang tua Gala itu mempercayakan Joddy untuk merangkap pekerjaan.
 
“Jadi, dia itu seperti merangkap, tapi tidak ditentukan kalau dia itu merangkap. Itu berjalan sesuai dengan kedekatannya saja. Kalau dia mau bawa mobil, ya, silakan. Jadi, semua dirangkap aja,” ucap Faisal.
 
Selai itu, Faisal juga kembali menegaskan bahwa  keluarganya dan keluarga Vanessa sepakat untuk menyerahkan masalah ini kepada pihak berwajib.
 
“Anak saya, dua-duanya (korban) fatal, bagaimana perasaan saya? Kalau seandainya hukum ditegakkan, dia salah, ya, salah. Kalau tidak salah, ya, sudah. Tapi, jangan terulang juga seorang driver yang tidak memikirkan keselamatan dari bos dan majikannya,” kata Faisal.
 
 
Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dinyatakan meninggal dunia setelah tragedi kecelakaan maut yang menimpa mereka di Tol Jombang Jawa Timur Kamis 4 November 2021.
 
Pada kecelakaan tersebut, Vanessa dan Bibi dinyagakan meninggal dunia ditempat kejadian perkara (TKP).
 
Jenazah Vanessa dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di TPU Islam Malaka Jakarta pada Jumat 5 November 2021.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @lambeturah_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x