Scarlett Johansson Bangga dengan Pencapaiannya, Kevin Feige: Dia Produser Cerdas

- 20 November 2021, 13:12 WIB
Scarlett Johansson.
Scarlett Johansson. /Instagram @scarlettjohanssonworld/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Aktris Scarlett Johansson mendapatkan penghormatan untuk karirnya di dunia akting selama hampir 30 tahun, di malam gala American Cinematique, baru-baru ini.

Johansson hadir bersama suaminya, Colin Jost, dan sejumlah mantan lawan main serta teman-temannya, termasuk rekan-rekan di Marvel seperti Jeremy Renner dan Abbie Cornish. Ada pula saudara kembar Scarlett, Hunter Johansson.

"Saya senang bisa keluar dan melihat orang-orang dan terhubung. Kehormatan itu rasanya hampir terlalu banyak untuk diterima. Banyak yang harus diproses," kata Johansson dikutip dari variety.com.
 
 
Ia beberapa tahun belakangan ini mendapatkan peran-peran hebat yang sekaligus menjadi nominer Oscar untuk film Marriage Story dan film Jojo Rabbit.
 
Di tahun ini, ia membintangi dan menjadi produser eksekutif untuk film besutan Marvel "Black Widow."

"Jujur, membuat film Black Widow adalah salah satu hal terpenting dalam karir saya," kata Johansson.
 
"Saya senang datang setiap hari untuk bekerja dengan sutradara impian saya Cate Shortland dan pemeran aktor yang luar biasa. Saya merasa sangat beruntung dan bersyukur setiap hari," ujarnya.
 
Baca Juga: 5 Aktivitas agar Mood Baik dan Lebih Energik, Lakukan Setiap Hari

Hal yang sama berlaku untuk pengalamannya sebagai bagian dari proses pasca produksi dan memiliki kesempatan untuk mengawal proyek dari awal hingga akhir.

Sementara itu, bos Marvel Studios Kevin Feige dalam kesempatan yang sama, menggembar-gemborkan kontribusi Johansson ke MCU sebagai aktor yang mewujudkan Natasha Romanoff dan produser yang sangat cerdas.

Kemudian, Feige menyampaikan sedikit berita kerjasamanya dengan pemeran Black Widow itu.
 
 
"Kami sudah bekerja sama dengan Scarlett pada proyek Marvel Studios rahasia lainnya yang tidak terkait dengan Black Widow," ujar Feige.***
 
Sumber : variety.com

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x