Jung Ho Yeon Resmi Go Internasional

- 20 November 2021, 20:44 WIB
Lebarkan Sayap di Hollywood, Jung Ho Yeon ‘Squid Game’ Satu Agensi Bersama Brad Pitt hingga Justin Bieber
Lebarkan Sayap di Hollywood, Jung Ho Yeon ‘Squid Game’ Satu Agensi Bersama Brad Pitt hingga Justin Bieber /Instagram @hoooooyeony

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah peran Jung Ho Yeon di film Squid game Netflix, fans K-drama dan yang lainnya ikut menggemarinya karena dinilai keestetikannya saat melakukan seni perannya yang terkesan misterius dan tulus.

Dari squid game tersebut Jung Ho Yeon mulai dikenal sebagai seorang model profesional duta global baru merek mewah Louis Vuitton setelah followers Ig nya bertambah pesat.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari Akun Instagram @kworld_id yang memposting peresmian Jung Ho Yeon saat menekan kontrak dengan agensi CAA alias agensi Hollywood yang dikenal dengan membernya yang super seperti Brad Pitt, Beyonce, Tom Hanks, Norah Jones, Cardi B, dan Justin Bieber.

Baca Juga: Curhat Bintang Film 'Panas' yang Bayarannya Pernah Dipotong Pemain MU

Hal ini telah menggemparkan netizen khususnya penggemar Jung Ho Yeon karena pada 16 Nopember pengumuman sah menjadi member dari Creative Artists Agency (CAA).

Sebuah agensi bakat dan olahraga utama dari Amerika yang telah dipercaya oleh klien di industri perfilman, musik, olahraga, TV, game dan konten online.

Agensi Jung Ho yeon
Saram entertainment mengaku bermitra dengan CAA.

Baca Juga: Xavi Sebut Coutinho Bisa jadi Sosok Penting di Barcelona

"Kami memutuskan untuk bermitra dengan CAA, salah satu agensi terbesar kami di Amerika serikat untuk wilayah globalnya. Mohon dukungannya agar Jung Ho Yeon dapat berkarir secara internasional." ujar Saram entertainment.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x