Pemeran Film James Bond Akan Kembali dengan No Time To Die

- 6 Desember 2021, 12:40 WIB
James Bond Akan Kembali' kata produser No Time To Die
James Bond Akan Kembali' kata produser No Time To Die /channelnewsasia/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemeran Film sang legendaris James Bond atau di kenal 007 dikabarkan akan kembali, hal tersebut di ungkapkan produser No Time To Die.

“Kami akan mencari tahu yang itu, tetapi dia akan kembali. Anda dapat yakin bahwa James Bond akan kembali.”dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari website channelnewsasia.com Senin 6 Desember 2021.

Rami Malek, yang berperan sebagai penjahat Bond Lyutsifer Safin dalam film terbaru, juga berbicara pada acara di Deadline's Contenders Film: New York.

Baca Juga: Cek, Jadwal Main PERSIB BANDUNG di BRI LIGA 1 2021/2022 Minggu Ini

Ia berbicara tentang kesulitan untuk masuk ke ruang kepala karakternya.

“Saya biasanya hanya mencoba mencari jalan masuk melalui empati dan simpati dan menemukan jalan menuju kompas moral orang itu dan itu cukup sulit dengan Safin,” kata Malek.

No Time To Die tayang perdana pada akhir September dan merupakan penampilan kelima dan terakhir Craig sebagai Bond, setelah bermain sebagai mata-mata yang ramah di Casino Royale (2006), Quantum Of Solace (2008), Skyfall (2012) dan Spectre (2015).

Menurut Deadline, franchise Bond terbaru telah meraup US$756 juta hingga saat ini di seluruh dunia, dan pada pertengahan November, merupakan gelar Hollywood terbesar pada 2021 dan pandemi di seluruh dunia.

Baca Juga: Ini Pernyataan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Terkait Penembakan Prajurit TNI di Papua

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah