Sinopsis Film Series Layangan Putus Memasuki Episode 5 : Aris Tidak Bisa Mengelak Lagi Dirinya Selingkuh

- 16 Desember 2021, 21:21 WIB
Kebersamaan Aris dan Lydia, Layangan Putus.
Kebersamaan Aris dan Lydia, Layangan Putus. /Tangkap layar Instagram @layanganputus.md

 

PRIANGANTIMURNEWS - Film Series layangan Putus sudah memasuki episode 5 yang akan tayang 17 Desember 2021 pukul 18.00 WIB. Kisahnya begitu mengharukan, menceritakan tentang seorang istri yang mencurigai suami nya telah berselingkuh dengan wanita lain.

Diceritakan pada episode 1-4b film series ‘Layangan Putus’ sangat membuat para penonton tegang dan geram merasakan pedihnya hidup Kinan saat suaminya Aris berselingkuh dengan Lidya.

Pada episode 4a dan 4b series Layang Putus Minggu kemarin, firasat Kinan yang semakin hari semakin yakin kalau Aris menyembunyikan sesuatu.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Batal Rayakan Natal karena Omicron Semakin Merebak di Inggris

Kinan yang awalnya mencurigai Aris selingkuh dengan rekan kerja nya Miranda ternyata terbukti salah. Walaupun Kinan dalam keadaan yang tidak baik-baik saja, tapi Aris masih mencuri kesempatan kembali untuk bisa menemui Lidya.

Lidya yang begitu merindukan Aris setelah beberapa hari tidak menemuinya, akhirnya Lidya menemui Aris di parkiran kantor Aris. Dan pada saat itu Miranda melihat Aris bersama perempuan.

Miranda diam-diam memastikan kalau perempuan yang di dalam mobil Aris itu bukan Kinan istrinya. Melihat kelakuan Aris yang begitu membuat Miranda sangat kesal dan langsung menutup kaca mobil miliknya.

Baca Juga: Mantan Pemain Liverpool Buka Bisnis Sedot WC di Denmark

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah