Berikut Pasangan Idol KPOP yang Diprediksi Bakal Diungkap Dispatch Januari 2022

- 20 Desember 2021, 15:00 WIB
Pasangan idol Kpop diprediksi di ungkap Dispatch.
Pasangan idol Kpop diprediksi di ungkap Dispatch. /koreaboo/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjadi Superstar di Korea Selatan (Korsel) tidaklah mudah, baik menjadi Idol KPop maupun Aktor drakor.

Pasalnya Kebebasan akan hal-hal yang menyangkut privasi biasanya menjadi korban, maka tak heran jika banyak artis korea yang selalu menjalin hubungan asmara dengan pasangan nya secara diam-diam.

Namun meski mencoba merahasiakan hubungan asmara, terkadang media seperti Dispatch mampu mengungkapkan nya ke publik sehingga banyak fans yang tahu. Bahkan tak sedikit aktor atau idol Kpop yang skandalnya terbongkar oleh dispatch.

Baca Juga: Astaghfirllah, Bayi Mungil Dibuang Ibunya di Kebun Dekat Makam di Kampung Roke Bogor

Berikut adalah prediksi netizen korea terkait idol Kpop yang bakal terungkap dispatch Januari 2022 nanti:

1. Haechan NCT dan Ryujin ITZY
Isu soal hubungan mereka sudah menjadi perbincangan paling panas di forum online netizen korea. Tak heran jiga hubungan Haechan dan Ryujin di prediksi akan di ungkap oleh dispatch.

Meski hubungan mereka saat ini masih sebatas prediksi namun netizen menemukan sejumlah fakta yang bisa menjadikan bukti jika kedua idol tersebut memiliki hubungan khusus.

Baca Juga: Manajemen PERSIB Bicara Rekrut Hansamu Yama dan Lerby Eliandri

Salah satu bukti yaitu Ryuijin kedapatan melakukan cover dance lagu NCT 127 berjudul Kick It lewat siaran V live pada Oktober 2020, lalu Haechan kedapatan memfollow akun V live Ryujin, Ryujin dan Haechan juga pernah terlihat memakai barang yang sama, mulai dari case handphone yang berbeda warna namun punya tipe yang sama, jam tangan, dan menggunakan airphone bluetooth yang serupa pula.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah