Sutradara 'My Name' Kim Jin-min akan Memimpin Serial Netflix Lainnya

- 21 Desember 2021, 09:44 WIB
sutradara Kim jin-min.
sutradara Kim jin-min. /Netflix/

PRIANGANTIMURNEWS - Sutradara asal Korea Selatan Kim Jin-min, yang memimpin dua serial hit Netflix "Extracurrikuler" dan "My Name," akan menyutradarai serial Netflix lainnya, "The Fool at the End of the World." 
 
Platform streaming global mengumumkan, Senin, bahwa mereka telah mengkonfirmasi sutradara bintang akan memimpin seri sci-fi baru.
 
 Dikutip dari Koreatimes film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kotaro Isaka, serial ini mengikuti kisah orang-orang yang dihadapkan pada bencana alam.
 
 
NASA mengumumkan bahwa asteroid sedang menuju ke Bumi dan tabrakan akan terjadi dalam 280 hari, dengan Semenanjung Korea menjadi salah satu wilayah yang terkena dampak. 
 
Orang-orang di negara itu bereaksi dengan ketakutan dan kekacauan massal, membuat banyak orang mencoba melarikan diri dari negara itu untuk menghindari bencana yang akan datang.
 
Serial ini akan menyentuh kehidupan orang-orang yang menghadapi kematian tertentu dan pilihan yang mereka buat untuk menyelamatkan diri dan menemukan makna dalam hidup.
 
 
Serial ini ditulis oleh penulis Jung Sung-ju, yang karya sebelumnya termasuk serial TV "Secret Affair" dan "How Long I've Kissed." 
 
Aktor Yoo Ah-in sedang dalam pembicaraan untuk memainkan karakter utama, seorang pendeta,
 
 yang mengalami perubahan setelah pengumuman, dan Ahn Eun-jin juga mempertimbangkan untuk mengambil peran sebagai pekerja sosial. Dilansir dari Koreatimes.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: ANTARA Korean Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah