Terbongkar Tempat Pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin

- 22 Desember 2021, 13:46 WIB
Tempat pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Tempat pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin. /Koreaboo/

PRIANGANTIMURNEWS- Sejak dikonfirmasi bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah menjalin hubungan sejak Januari 2021 lalu, dua bintang besar korea Selatan ini memang tak henti-hentinya menarik perhatian publik.

Baru-baru ini tempat yang biasa mereka kunjungi untuk berkencan di ungkap oleh salah satu stasiun televisi OBS News.

Sontak saja membuat netizen terkejut sekaligus penasaran dengan tempat yang dipilih bintang drama Crash Landing On You tersebut untuk menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Resmikan Pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama di Lampung

OBS News mengungkapkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin memilih tempat duduk di luar restoran yang saling berhadapan untuk makan.

Selain itu mereka juga sering kali bermain golf bersama dimana olahraga tersebut merupakan salah satu kelas elit di Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu beredar rumor yang menyebutkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera melangsungkan pernikahan tahun ini, kabar yang beredar tersebut muncul usai Hyun Bin kedapatan menjual Villa yang sudah dimilikinya selama 11 tahun dan memutuskan untuk tinggal di Penthouse di tengah kota Seoul.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Resmikan Pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama di Lampung

Hal ini membuat publik menduga jika sang aktor tengah mempersiapkan hunian barunya bersama Son Ye Jin nanti yang diperkirakan hunian baru tersebut seharga 4,8 miliar Won atau setara dengan 60,3 miliar rupiah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah