Angka Box Office Spider-Man: No Way Home naik dalam Buku Rekor

- 22 Desember 2021, 18:45 WIB
Nonton Spider-Man: No Way Home Full Movie Sub Indo ini Linknya
Nonton Spider-Man: No Way Home Full Movie Sub Indo ini Linknya /Tangkapan Layar Youtube/Sony Pictures Entertainment/

PRIANGANTIMURNEWS - Angka box office akhir menunjukkan Spider-Man: No Way Home menarik penonton yang lebih besar dari perkiraan semula, dengan total akhir pekan sebesar US$260 juta di bioskop AS dan Kanada, distributor Sony Corp mengatakan pada Senin, 20 Desember 2021.
 
Itu mengangkat petualangan superhero ke urutan kedua dalam daftar film Hollywood yang dibuka sepanjang masa di Amerika Utara, tepat di depan hampir US$258 juta pada 2018 untuk Avengers: Infinity War.
 
Penjualan tiket internasional untuk No Way Home juga naik menjadi US$340,8 juta dengan total global US$600,8 juta.
 
 
Pada hari Minggu, Sony telah memperkirakan bahwa No Way Home akan menyelesaikan akhir pekan di tempat ketiga di dalam negeri dengan US$253 juta dan total US$587,2 juta di seluruh dunia. Angka Senin termasuk penjualan tiket aktual dari Kamis hingga Minggu malam.
 
Avengers: Endgame memegang rekor pembukaan akhir pekan di Amerika Serikat dan Kanada dengan debut US$357 juta pada 2019.
 
Penampilan No Way Home, yang dibintangi Tom Holland sebagai pahlawan web-slinging dan Zendaya sebagai pacarnya, mendongkrak jaringan teater seperti AMC Entertainment dan Cinemark Holdings. 
 
 
Bioskop berusaha untuk pulih dari penutupan yang diperpanjang selama pandemi COVID-19 dan menghadapi kekhawatiran baru dari varian Omicron menuju minggu yang biasanya sibuk sekitar Natal.
 
Analis mengatakan No Way Home membuktikan minat terhadap film superhero tetap tinggi. Film ini juga menambah intrik dengan membawa karakter Marvel yang lebih tua dalam kesimpulan dari trilogi populer. Film ini diputar secara eksklusif di bioskop tanpa opsi streaming di rumah. Dilansir dari Chanelnewsasia.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah