Park Min Young Gabung ke Hook Entertainment, Agensi yang Menaungi Lee Seung Gi

- 30 Desember 2021, 19:53 WIB
Park Min Young gabung ke agensi Lee Seung Gi
Park Min Young gabung ke agensi Lee Seung Gi / Instagram @rachel_mypark /

PRIANGANTIMURNEWS - Park Min Young yang sebelumnya dikabarkan telah resmi meninggalkan Namoo Actors, kini telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Hook Entertainment.

Dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, pada 30 Desember KST, Hook Entertainment mengatakan aktris Park Min Young, yang terkenal sebagai dewi komedi romantis di Korea.

Dan karena popularitasnya yang luar biasa sebagai bagian dari gelombang Hallyu Asia, telah memutuskan untuk bergabung dengan keluarga Hook Entertainment.

Baca Juga: Baca Doa Ini Setiap Shubuh agar Husnul Khatimah Kata Imam Nawawi, Berikut Bacaan dan Artinya

Aktris Park Min Young telah menerima banyak cinta karena kemampuannya untuk menampilkan karakter unik dengan aktingnya yang tulus.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantunya bersinar sebagai aktris yang lebih hebat dan mendukungnya sehingga dia dapat dengan senang hati fokus pada proyeknya."

Hook Entertainment merupakan agensi yang menaungi bintang-bintang top seperti Lee Seung Gi, Lee Seo Jin dan bahkan aktris pemenang Oscar Youn Yeo Jung.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Aku Hargai Itu Semangat Perjuanganmu' Yel Yel Suporter di Final Piala AFF 2020

Sementara itu, saat ini Park Min Young sedang mengerjakan drama “Cruel Story of Office Romance” (terjemahan literal) yang juga dibintangi oleh Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park.

Drama yang akan tayang di JTBC itu, bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x