Jang Dong-yoon, Nana akan menjadi Lawan Main dalam Serial Fantasi Romansa Baru

- 10 Januari 2022, 11:17 WIB
  Jang dong-yoon & Om Jin-ah atau yang dikenal Nana akan menjadi pasangan main dalam drama My Man is Cupid
Jang dong-yoon & Om Jin-ah atau yang dikenal Nana akan menjadi pasangan main dalam drama My Man is Cupid / Instagram @dongycompany.official/

PRIANGANTIMURNEWS - Aktor Jang Dong-yoon dan Im Jin-ah, lebih dikenal dengan nama panggung Nana sejak dia menjadi anggota dari girl grup After School yang sekarang sudah bubar, akan ikut membintangi serial fantasi romansa mendatang, "My Man is Cupid" terjemahan dari judul tentatif Korea.

 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Koreatimes, Perusahaan produksi serial tersebut, HB Entertainment, mengumumkan pada hari Jumat bahwa keduanya berperan sebagai aktor utama dan produksi akan dimulai.
 
 "'My Man is Cupid' adalah serial yang akan menjadi oase bagi para penggemar yang telah lama merindukan film fantasi romantis dengan karakter yang bisa membuat mereka jatuh cinta," kata pihak studio dalam pernyataannya.
 
 
"Kami meminta banyak dukungan untuk serial kami yang akan menghadirkan romansa yang menggetarkan hati pada tahun 2022."
 
Disutradarai oleh Nam Tae-jin, yang baru-baru ini memimpin serial periode populer "Lovers of the Red Sky," serial baru ini akan berkisah tentang seorang kerub yang jatuh cinta dengan seorang wanita setelah secara tidak sengaja terkena panahnya sendiri.
 
Jang akan memainkan karakter Chun Sang-hyuk, dalam bentuk peri, yang telah hidup di Bumi selama sekitar 500 tahun setelah kehilangan sayapnya. 
 
 
Im akan memainkan rekannya Oh Baek-ryun yang merupakan ahli bedah hewan. Serial ini ditulis oleh Heo Sung-hee, yang dikenal karena menulis serial komedi romantis "One More Happy Ending."
 
Jang memulai debutnya melalui web drama "Women at a Game Company" pada tahun 2016, dan telah mengambil berbagai karakter utama sejak itu, termasuk "The Tale of Nokdu" (2019). 
 
Ini akan menjadi proyek pertama yang dia ambil sejak dia membintangi "Joseon Exorcist" tahun lalu, yang dibatalkan setelah dua episode menyusul kontroversi distorsi sejarah.
 
 
Im memulai debutnya sebagai penyanyi dengan girl grup K-pop After School pada tahun 2009, dan mulai berakting pada tahun 2016 dengan peran pendukung dalam serial drama "The Good Wife."***
 

 

 

 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x