Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2022

- 11 Januari 2022, 13:26 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta.
Sinopsis Ikatan Cinta. /RCTI Plus/

PRIANGANTIMURNEWS- Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan cerita semakin seru yang sayang untuk dilewatkan.

Ikatan Cinta tayang di RCTI pada malam nanti pukul 19.45 WIB dengan masih membahas keluarga Aldebaran dan Andin, serta orang di sekitarnya termasuk Jessica, Irvan, Elsa, Rendy, Katrine, dan Denis yang semakin membuat penasaran.

Andin dan Reyna masih berada di rumah Irvan. Saat tengah sarapan bersama, Andin tiba – tiba mendapatkan telpon dari Aldebaran. Ternyata Aldebaran menelpon karena ingin menanyakan nama kuda poni milik Reyna.

Kuda poni tersebut sempat kabur dan Aldebaran berusaha menenangkan.Setelah berhasil menenangkan kuda poni, Aldebaran mengirimkan sebuah foto selfie ke Andin. Alhasil, Andin pun menjadi senyum-senyum sendiri.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Serial Kaget Nikah Episode 1-6 Gratis di WeTV

Irvan yang melihat itu tidak suka karena berpikir Andin dan Aldebaran telah berdamai.

Sementara itu, Ricky sedang bertemu dengan Elsa dan Keysa. Ricky mengungkapkan seluruh perasaannya kepada Elsa. Tak disangka, ternyata Mama Chandra melihat itu semua.

Ia pun memfoto dan memberikannya kepada Nino.Kemudian, Mama Chandra memarahi Elsa karena tidak nurut dengan perkataan suaminya.

Nino pun juga marah karena Elsa dengan beraninya berbuat seperti itu. Di sisi lain, Jessica berencana ikut mengantarkan Reyna ke sekolahnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: RCTI Plus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x