Bocoran Layangan Putus Episode 9A: Apakah Aris Akan Kembali Pada Kinan?

- 11 Januari 2022, 11:30 WIB
Graciella Abigail sebagai Raya Layangan Putus
Graciella Abigail sebagai Raya Layangan Putus /WeTv /

PRIANGANTIMURNEWS- Layangan Putus Episode 9A akan tayang pada Jumat 14 Januari mendatang pukul 18.00 WIB di laman resmi WeTv.

Pecinta film drama series pasti akan menantikan bagaimana kelanjutan kisah Layangan Putus pada episode 8B lalu.

Di episode lalu Layang Putus memasuki babak baru dimana Kinan bermaksud melaporkan Suaminya Aris dan Lydia namun Putri Marino yang diperankan oleh Kinan hendak menunda laporan tersebut pada pihak berwajib.

Baca Juga: Sundulan McTominay Mengirim Manchester United Lolos Saat Villa Melewatkan Peluang

Kinan mencabut tuntutan atas kasus perselingkuhan karena Kinan berpikir hal itu hanya untuk kepentingan ego pada rumah tangga dan kemungkinan lainnya.

Nasihat Dita temannya mempengaruhi keputusan Kinan sehingga jalur hukum atas perselingkuhan ini belum menemukan titik temu.

Lydia yang diperankan Anya Geraldin merasa goyah dengan keseriusan Aris karena beberapa kejadian yang membuat Ia merubah pikiran untuk kembali pada rekan kerjanya.

Baca Juga: Rumor Transfer: MU Membahas Transfer Denis Zakaria dengan Rangnick sebagai Penggemar untuk Mendapatkan Dia

Hubungan Lydia dan Aris tidak menemui titik terang, Ia sangat menyadari bahwa Aris tidak sepenuhnya ia miliki. Keadaan rumit ini memaksakan ia berpikir untuk menyudahi atau memperjuangan cinta ia pada Aris

Sedangkan Aris yang diperankan Reza Rahadian mengalami kecelakaan yang mengakibatkan drama ini semakin rumit, meski Kinan sudah disakiti dan dikhianati ia masih mempunyai setitik harapan pada keluarga kecilnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x