Tukul Arwana Viral di Media Sosial, Ini Kondisi Saat ini Setelah Operasi Tumor Otak

- 13 Januari 2022, 09:38 WIB
 Tukul Arawana yang tiba-tiba viral di media sosial. Kini presenter kondang itu masih dalam pemulihan setelah operasi tomur otak
Tukul Arawana yang tiba-tiba viral di media sosial. Kini presenter kondang itu masih dalam pemulihan setelah operasi tomur otak /antara/

PRIANGANTIMURNEWS- Media sosial dihebohkan dengan video kondisi Tukul Arwana yang kini tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Sebelumnya, Tukul menjalani operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang dan sekarang tengah menjalani masa pemulihan.

Dalam video Tukul tampak tengah melakukan terapi yang dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya di suatu ruangan. Ada pula momen Tukul tengah duduk di kursi goyang dan berolahraga didampingi oleh kedua anaknya.

Baca Juga: Barcelona Memojokkan Real Madrid dan Pantas Menang, kata Xavi Hernadez

Tim medis juga fokus untuk memperbaiki gizi Tukul yang kehilangan banyak berat badan selama menjalani pengobatannya. Kimon manajer Tukul menjelaskan bahwa artisnya sudah bisa berkomunikasi dengan baik meski belum bisa berbicara.

Usai video tersebut viral, netizen langsung membanjiri dengan doa untuk kesembuhan Tukul agar bisa beraktivitas kembali.

"Ya Allah.. syafakallah mas tukul smg Allah angkt penyakitnya dan disehatkan seperti semula.. aamiin" tulis netizen. "saya yakin om Tukul pasti sembuh dgn atas ijin Allah....,Kun fayakun,sembuh om Tukul,sehat n bisa bercanda lagi,aamiin...." tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Kabar Gembira Zodiak Virgo, Ramalan Kamis 13 Januari 2022, Karier dan Keuangan Tak Terkalahkan

"anaknya mas tukul begitu sayang dan cinta sama beliau, dan  semoga kembali sehat dan pulih kembali amin doa terbaik untuk mas Tukul." Sambung netizen lainnya. ***


Editor: Muh Romli

Sumber: viral.dagelanid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x