Park So-dam di Film Aksi yang dipimpin Wanita Pertamanya, Pelajaran dari 'Parasite'

- 14 Januari 2022, 08:11 WIB
 Park So-dam dalam Adegan film Special Delivery
Park So-dam dalam Adegan film Special Delivery / Instagram@sodam_park_0908 /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah kesuksesan fenomenal film "Parasite" (2019), Park So-dam harus memikul beban harapan yang luar biasa sebagai seorang aktor. 

 
Namun, penanganan gempuran perhatian dan penghargaan menguatkan mentalnya dan memungkinkan dia untuk menghargai kerja keras seluruh tim yang dibutuhkan untuk membuat sebuah film.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Koreatimes  Park So-dam mengatakan saat syuting dan mempromosikan 'Parasite', saya menyadari bahwa ada begitu banyak orang yang terlibat untuk mendapatkan yang terbaik dari sebuah film. 
 
 
Tidak ada perbedaan dalam memilih proyek atau mendekati karakter, tetapi saya ingin melakukannya. membintangi film berbahasa asing."
 
Dalam film sutradara Park Dae-min yang cepat dan berlumuran darah "Special Delivery," Park berperan sebagai pengemudi pelarian veteran Eun-ha, yang terjebak dalam perang geng saat mencoba melindungi seorang anak.
 
Aktris berusia 30 tahun itu berbicara tentang kekhawatirannya karena harus membawa film itu sebagai pemeran utama wanita. 
 
 
"Meskipun sangat menyenangkan melihat wajah saya di poster besar di bioskop, saya takut karena saya belum pernah melakukan hal seperti itu. Saya pikir saya merasa lebih bersyukur daripada terbebani. 
 
Sutradara memberi saya kesempatan untuk memimpin film penuh aksi yang luar biasa. film dan saya tidak ingin mengecewakannya. 
 
Aktor Kim Eui-sung dan Song Sae-byeok benar-benar mendukung saya. Saya ingat di meja pertama kami membaca, mereka masing-masing mengatakan kepada saya, 'Aku mendukungmu,' yang benar-benar manis," katanya.
 
Dalam film tersebut, Park menampilkan koreografi aksi yang melelahkan dan adegan kejar-kejaran mobil. Untuk karakternya, dia berlatih dua kali seminggu selama tiga bulan dengan sutradara seni bela diri dan pemeran penggantinya sebelum syuting.
 
 
 
"Jujur, itu adalah tantangan besar bagi saya karena saya mengalami kecelakaan mobil beberapa tahun yang lalu. Maksud saya, saya bisa mengemudi dengan cukup baik untuk membawa nenek saya ke rumah sakit, membawa orang tua saya keluar untuk makan malam dan membantu jika seseorang membutuhkan tumpangan. 
 
Tapi ada kalanya saya takut hanya naik mobil. Film ini membantu saya mengatasi ketakutan saya," katanya. Saat bersatu kembali dengan aktor cilik Jung Hyeon-jun setelah keduanya membintangi "Parasite," Park mengatakan dia membantu dalam pendalaman karakternya.
 
"Dia selalu menyapaku dengan senyum cerah dan energi positifnya. Syuting pemandangan bawah laut cukup menantang, tapi dia mendorongku untuk masuk dan tinggal bersamanya. 
 
 
 
Karena dia begitu tenggelam dalam karakternya sendiri, aku bisa mengekspresikan Eun- perasaan dan tanggung jawab ha di tingkat yang lebih dalam," ujarnya.
 
Park melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia "sembuh dengan baik" dari operasi setelah didiagnosis menderita kanker tiroid. "Ketika saya mengetahui tentang kondisi kesehatan saya, saya terkejut dan takut. 
 
Tetapi itu memberi saya waktu untuk melihat ke belakang dan merawat diri saya dengan lebih baik sehingga saya dapat bekerja lebih lama dan lebih sehat di masa depan. Saya menyadari bahwa untuk melakukannya yang sangat saya cintai, saya harus tetap sehat," ujarnya.
 
 
 
"Special Delivery" memulai debutnya No 1 di box office lokal, menarik lebih dari 37.000 penonton bioskop. 
 
Film ini telah terjual ke 47 negara di seluruh dunia dan akan diputar di bioskop di lima negara Asia, termasuk Mongolia, Indonesia, dan Taiwan.***
 

 

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah