Rating Drama Our Beloved Summer Menurun, Show Window: The Queen’s House Cetak Rekor Lagi

- 18 Januari 2022, 10:29 WIB
 Cuplikan drama Our Beloved Summer Episode 13
Cuplikan drama Our Beloved Summer Episode 13 /YouTube SBS NOW/
PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 17 Januari telah dirilis oleh Nielsen Korea, termasuk drama SBS "Our Beloved Summer".

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, drama yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik meraih peringkat rata-rata nasional 4,0 persen untuk episode ke tiga belas.

Perolehan episode terbaru "Our Beloved Summer" itu menurun hampir satu persen dari episode dua belas yang meraih peringkat rata-rata pemirsa nasional 5,2 persen.

 

Baca Juga: Spesifikasi Vivo Y21e Yang di Rilis di India

Episode 15 dari "Show Window: The Queen's House" yang dibintangi oleh Song Yoon Ah dan Chansung 2PM mencatat rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 8,523 persen pada 17 Januari.

Rating itu memecahkan rekor drama sebelumnya sebesar 8,366 persen untuk episode 14 sekaligus rekor rating baru untuk drama Channel A.

Drama yang dibintangi Rain, Kim Bum, Uee dan Son Naeun Apink yaitu “Ghost Doctor” mencapai peringkat nasional rata-rata 5,5 persen untuk episode 5.

Perolehan rating dari drama yang tayang di tvN itu sedikit menurun tetapi mirip dengan peringkat episode sebelumnya yaitu 5,7 persen.

Baca Juga: Rizal Rama, Model Asal Surabaya Sukses Tampil di Milan Fashion Week 2022

Drama KBS2 yaitu "Moonshine" meraih rating rata-rata pemirsa nasional 4,9 persen dan merupakan penurunan sedikit dari episode sebelumnya yang mencatat 5,4 persen.

Sementara “The One and Only” JTBC yang dibintangi Joy Red Velvet mendapatkan rating rata-rata 0,9 persen, sedikit meningkat dari 0,7 persen yang dicapai untuk episode sebelumnya.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x