“Ghost Doctor” Drama Medis Fantasi Baru Tentang Dua Dokter yang Disutradai oleh Boo Sung Chul

- 18 Januari 2022, 21:58 WIB
Kim Bum bersama Rain di Drama Korea Ghost Doctor.
Kim Bum bersama Rain di Drama Korea Ghost Doctor. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Bahkan jika kita masih terjebak di tengah musim dingin, es di hati Rain telah mulai mencair di " Ghost Doctor"!

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, disutradarai oleh sutradara “Heirs ” Boo Sung Chul, “Ghost Doctor” adalah drama medis fantasi baru tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum berperan sebagai penduduk sendok perak Go Seung Tak.

Baca Juga: Ahn Eun Jin Kirim Pesan Rahasia pada Joy Red Velvet Tanpa Ditangkap Polisi di Drama Korea 'The One And Only'

Pada episode sebelumnya dari "Ghost Doctor," aliansi Cha Young Min dan Go Seung Tak untuk sementara terhenti karena pertengkaran kedua dokter.

Namun, mereka segera mengesampingkan pertengkaran kecil mereka ketika pasien muda Oh Seung Jo dan pengendara sepeda motor koma yang menabrak Cha Young Min selama kecelakaannya memohon bantuan masing-masing kepada Go Seung Tak dan Cha Young Min.

Cha Young Min dan Go Seung Tak terlihat serius saat mereka memasang tatapan penuh tekad pada pandangan yang sama. Foto lain memperlihatkan Cha Young Min bersama dengan Oh Seung Jo, yang sebelumnya menyatakan ketidaksukaannya pada dokter sebelum kecelakaannya tetapi sekarang tersenyum bahagia ke arahnya.

Baca Juga: Juru Bicara Pemerintah Spanyol Mengatakan Djokovic Harus Divaksinasi

Intip momen mengharukan itu menimbulkan pertanyaan apakah Oh Seung Jo akhirnya berhasil meluluhkan hati ahli bedah yang terkenal dingin itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x