9 Drama Cho Yi Hyun, Pemeran Choi Nam Ra di All Of Us Are Dead yang Menarik Perhatian Penonton

- 11 Februari 2022, 13:29 WIB
Cho Yi Hyun, Pemeran Choi Nam Ra di All Of Us Are Dead 
Cho Yi Hyun, Pemeran Choi Nam Ra di All Of Us Are Dead  / Instagram @yihyun_1208 /

PRIANGANTIMURNEWS - Cho Yi Hyun merupakan salah satu pemain utama di drama "All Of Us Are Dead" yang tayang di Netflix pada 28 Januari 2022.

Aktris cantik kelahiran 8 Desember 1999 ini, berperan sebagi Choi Nam Ra, siswa SMA Hyosun yang juga ketua kelas dan murid pintar di kelasnya tetapi memiliki kepribadian dingin.

Meski nampak tidak peduli dengan sekitarnya, Choi Nam Ra memiliki kharisma kuat hingga membuat karakter yang diperankan oleh Park Solomon yaitu Lee Soo Hyuk menyukainya.

Baca Juga: Kejutan di Hari Valentine 2022, WeTV Rilis 'First Look' Deretan Pasangan Baru WeTV Original 2022

Berhasil memerankan karakter Choi Nam Ra yang dingin dan berkharisma dengan baik , Cho Yi Hyun menarik perhatian penonton "All Of Us Are Dead" dan membuat namanya kian ramai diperbincangkan.

Memulai karir sebagai aktris dari tahun 2017 di bawah naungan Artist Company, Cho Yi Hyun telah membintangi banyak drama, lho.

Berikut 9 drama yang pernah Cho Yi Hyun bintangi dilansir priangantimurnews.com dari laman Artist Company.

Baca Juga: Soal Upah Pekerja Proyek Poliklinik RSUD dr Soerkarjo, Nanang: Trackrecord Cukup Besar,Kok Bisa Tidak Membayar

1. Revenge Note

Diangkat dari webtoon berjudul sama, webdrama Revenge Note merupakan debut drama Cho Yi Hyun yang tayang pada tahun 2017, dan bertabur bintang seperti Kim Hyang Gi, Cha Eun Woo serta Park Solomon.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Artist Company


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah