Aurel Hermansyah Lahiran Baby A, Krisdayanti Pamer Momen di Instagram

- 22 Februari 2022, 14:09 WIB
Krisdayanti menggendong Baby A, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Krisdayanti menggendong Baby A, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Instagram @krisdayantilemos/

PRIANGANTIMURNEWS- Aurel Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya pada hari ini Selasa, 22 Februari 2022 di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Istri Atta Halilintar itu melahirkan bayi perempuan yang sering dipanggil Baby A itu di tanggal cantik bernuansa 2-22-2022 melalui proses Caesar.

Kelahiran Baby A bukan hanya kebahagiaan bagi Atta dan Aurel, melainkan juga untuk keluarga mereka termasuk salah satunya Krisdayanti yang merupakan Ibu Kandung Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Rating Drakor Moonshine dan Ghost Doctor Bersaing Ketat Menjelang Tamat

Penyanyi yang kini juga menjadi anggota DPR itu resmi menjadi nenek, ia pun membagikan momen menyambut sang cucu melalui unggahan di akun instagram @krisdayantilemos.

Krisdayanti mengunggah foto berjumlah tiga slide dengan dua slide menampilkan dirinya yang menggendong Baby A, dan satunya menampilkan Anang yang menggendong Baby A didampingi dirinya dan Ashanty.

"Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kamiCahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram panjang 48cm.." umum Krisdayanti dikutip priangantimurnews.com.

Baca Juga: Bima Arya Siap Maju Pemilihan Gubernur Jabar atau DKI, Sekarang Fokus Selesaikan PR Dulu

"Selamat kepada yg saya cintai suamiku,ananda Atta & aurel ,yg saya hormati bapak ibu Halilintar ,bapak ibu anang hermansyah-Ashanty dan seluruh keluarga yg berbahagia." Sang Diva melanjutkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @krisdayantilemos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x