Yuks Nonton Film Jakarta vs Everybody, Ternyata Sudah Tayang, Begini Ulasannya!

- 24 Maret 2022, 16:54 WIB
Film Jakarta vs Everybody
Film Jakarta vs Everybody / Instagram@Jefrinichol/

PRIANGANTIMURNEWS - Film ini sedang ramai dicari masyarakat. Dan film ini menceritakan kerasnya di Jakarta. Jakarta dijuluki dengan nama Kota Metropolitan, di Kota ini banyak orang berlomba untuk mengadu nasibnya.

Saat ini sedang trending di kalangan pencipta film. Awal tayang di bioskop pada 19 Maret 2022.

Film Jakarta Vs Everybody ini dibintangi oleh, Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, Chicco Jeriko, Laura Basuki, Esa Sigit, Jajang C. Noer, Asta Nurcahya, Lukman Sardi.

Baca Juga: J-Hope BTS Dinyatakan Positif COVID-19, begini Penjelasan Big Hit Music

Film ini memiliki tema bahwa siapa pun berhak bermimpi di Jakarta. Misalnya Dom (Jefri Nichol) yang selalu mengklaim bahwa dia adalah aktor.

Namun, pernyataannya tidak dipercaya oleh Pinkan (Wulan Guritno) dan Ratih (Jajang C. Noer). Yang memberi tanggapan berbeda adalah Khansa (Dea Panendra), mbak-mbak pengguna narkoba yang ia jumpai di gerbong kereta.

Sutradara Ertanto Robby Soediskam ingin menunjukkan betapa jamak kota metropolitan memupuk pemimpi yang datang sambil bertaruh.

Baca Juga: Ibu Hamil dan Lansia Rela Antre Beli Minyak Goreng Kemasan di Pangan Murah DKPKP

Namun, mimpi dan realita pada akhirnya harus dibenturkan. Saat dilanda kesulitan hidup, Dom kemudian memilih menjadi kurir narkoba.

Film ini boleh dikatakan jujur membentangkan sebagian kecil dari dinamika sosial ibukota. Dialog dengan umpatan kasar hingga adegan-adegan seks, pergerakan kamera hingga iringan musik, semua bahasa-bahasa itu ditampilkan dekat dengan realitas.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah