Viral Potret Dekorasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Hampir Rp2 M

- 29 Maret 2022, 11:19 WIB
penampakan Dekorasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin
penampakan Dekorasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin /koreaboo

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera mengikat janji suci sebagai suami istri yang dikabarkan digelar pada 31 Maret 2022 mendatang.

Menjelang hari spesial dua bintang drama Crash Landing On You tersebut, viral beredar penampakan lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang telah didekorasi dengan indah dan memanjakan mata.

Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Februari lalu, setelah hubungan asmara keduanya diketahui publik sejak awal 2021.

Baca Juga: Kapan Awal Bulan Ramadhan 2022? Simak Penjelasannya di sini

Kedua calon mempelai dipastikan akan menggelar acara pernikahan mereka di Aston House, Sheraton Grande Walker Hill Hotel, Gwangjin, Seoul.

Kabarnya, acara spesial Hyun Bin dan Son Ye Jin dilaksanakan pada 31 Maret pukul 11.00 waktu Korea Selatan, yang sebelumnya digadang-gadang digelar pada 30 Maret.

Kendati demikian, pihak agensi belum bisa memastikan hal tersebut. Menjelang perhelatan paling ditunggu-tunggu ini, viral sebuah video yang diduga menunjukan dekorasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan dilengkapi banyak kursi untuk tamu undangan.

Baca Juga: 4 Solusi Belajar Materi Yang Tidak Disukai Agar Tetap Survive dan Mood

harga sewa lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin mencapai 20 juta won atau Rp235 juta per hari. Sementara itu, dekorasinya ditaksir menelan dana senilai 170 juta won atau sekitar Rp1,9 miliar.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x