Susah Cari Pekerjaan, Ini Lima Cara Mendapatkan Uang dari Menulis

- 29 Maret 2022, 10:51 WIB
Ilustrasi Seorang Perempuan Sedang Menulis / pexels
Ilustrasi Seorang Perempuan Sedang Menulis / pexels /

PRIANGANTIMURNEWS - Menulis adalah suatu kegiatan untuk menciptakan suatu catatan atau informasi pada suatu media dengan menggunakan aksara.

Menulis tidak hanya dilakukan pada media kertas dengan menggunakan alat-alat seperti pena atau pensil. Tetapi menulis juga bisa di media lainnya, seperti Smarphone, Laptop, dan yang lainnya.

Jika Anda memiliki kemampuan atau keterampilan menulis dan ingin menyalurkan kemampuan atau keterampilan tersebut, Anda bisa mengikuti beberapa cara yang akan diberikan di bawah ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Chili Vs Uruguay, Pratinjau, Head to Head Berita Tim, IX: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Dengan demikian, Anda bisa mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari menulis.

1. Buku Jasa Penulis Artikel
Cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang dari hobi menulis kamu adalah dengan membuka jasa menulis artikel. Jasa penulis artikel ini sekarang sangat dibutuhkan.

Seperti yang kamu ketahui sendiri bahwa saat ini para pem bisnis banyak banget yang gua online. Untuk memaksimalkan bisnis mereka di internet mereka akan butuh jasa artikel untuk isi konten website mereka.

2. Menulis di Media Nasional
Selain itu kamu juga bisa menulis artikel di media nasional. Sudah bukan rahasia lagi jika media nasional menjadi tempat terbaik bagi para penulis untuk menghasilkan uang. Beberapa waktu lalu ada penulis media yang viral.

Dia berhasil mendapatkan uang hingga 120 juta sebulan dari hobi menulisnya. Jika kamu sekarang punya keahlian menulis maka kamu punya pulang itu juga.

Baca Juga: Prof Muradi Sebut Kasus Subang Bisa Jatuhkan Marwah Polisi

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @nulisyuk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x