DO EXO Main Drama 'True Swordsmanship', Ini Peran yang Akan Dimainkannya

- 5 April 2022, 21:51 WIB
Potret DO EXO
Potret DO EXO /Allkpop/

 

PRIANGANTIMURNEWS- DO EXO merupakan anggota boy group EXO  yang juga sukses melebarkan sayapnya di dunia akting.

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada 2021 dan sudah dinantikan kembalinya DO EXO ke layar drama, sang vokalis EXO itu baru-baru ini dikabarkan akan bermain di drama terbaru dari KBS.

Sebagaimana dilansir Priangantimurnews.com dari Allkpop, pada tanggal 4 April 2022, seorang pejabat dari drama KBS berjudul "True Swordsmanship" mengungkapkan bahwa DO EXO telah dikonfirmasi akan memainkan peran seorang jaksa bernama Jin Jung.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa 4 Ramadhan 1443 Hijriyah, 6 April 2022 untuk Wilayah DKI Jakarta

Drama "True Swordsmanship" menggambarkan kisah Jin Jung, seorang jaksa yang menghukum orang yang korup dan serakah dengan cara yang menyegarkan dan mendebarkan yang akan memungkinkan pemirsa untuk sejenak melarikan diri dari kenyataan.

Jin Jung dalam film True Swordsmanship tersebut diceritakan sebagai pria yang menarik, yang juga 'gila' dan kemungkinan akan tetap berada dalam buku sejarah kejaksaan.

Namun, Jin Jung memiliki rasa keadilan yang dalam dan berdiri di pihak yang lemah untuk melawan orang-orang jahat di dunia, memiliki prinsip keadilan 'mata ganti mata' untuk membayar mereka sepuluh kali lebih banyak.

Baca Juga: HARUS TAHU! Inilah Keutamaan Shalat Tarawih di Malam Ke-1,2,3,4, dan 5 pada Bulan Ramadhan 2022

Drama "True Swordsmanship" akan disutradarai oleh Kim Sung Ho yeng sebelumnya telah berhasil dengan serial asli Netflix bertajuk "Move To Heaven".

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x