Artis Indonesia yang Kepincut Pasangan Berdarah Jerman, Salah satunya Titi Kamall

- 9 April 2022, 08:08 WIB
Illustrasi salah satu artis yang kepincut pasangan berdarah jerman.
Illustrasi salah satu artis yang kepincut pasangan berdarah jerman. /Instagram titi_kamall/

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa artis Tanah Air menjatuhkan hatinya kepada wanita atau pria berdarah Jerman. Perbedaan latar belakang ini bukan sebuah penghalang bagi mereka untuk membangun rumah tangga yang harmonis.

Seperti pasangan-pasangan ini yang telah berhasil memiliki rumah tangga yang jauh dari terpaan isu miring walaupun memiliki latar belakang berbeda. Siapa saja mereka? simak yuk!

1. Daniel Mananta - Viola Maria

Daniel Mananta menjadi salah satu artis Indonesia yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke hadapan publik. Daniel baru mengungkapkan rumah tangganya ke khalayak pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini Sabtu, 9 April 2022 Mulai dari Kehidupan, Karir, Kesehatan hingga Cinta

Rupanya presenter kondang itu telah menikahi wanita bule Jerman bernama Viola Maria sejak tahun 2011 silam. Bahkan, keduanya kini telah dianugerahkan dua buah hati.

2. Vino G. Bastian - Marsha Timothy

Aktor kawakan Indonesia, Vino G. Bastian melabuhkan perjalanan cintanya kepada aktris Marsha Timothy yang memiliki darah Indonesia, Tionghoa, dan Jerman.

Dikenal sebagai couple goals, rupanya kisah cinta Vino dan Marsha berawal dari cinta lokasi pada film Cokelat Stroberi (2007). Hampir 10 tahun menikah, pasangan ini telah memiliki putri bernama Jizzy Pearl.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @foryoo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x