Drama 'Our Blues' dan 'My Liberation Notes' Tayang Perdana, Begini Perolehan Ratingnya

- 10 April 2022, 11:32 WIB
Kolase Poster drama Our Blues dan My Liberation Notes.
Kolase Poster drama Our Blues dan My Liberation Notes. /Instagram @tvn.drama @jtbcdrama/

PRIANGANTIMURNEWS- Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 9 April 2022, termasuk drama "Our Blues" dan “My Liberation Notes” yang menayangkan episode pertamanya.

Drama “Our Blues” adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter yang dibintangi olah Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa, dan banyak lagi.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, drama "Our Blues" yang ditayangkan perdana di tvN ini memulai dengan rata-rata rating nasional sebesar 7,3 persen pada 9 April.

Baca Juga: Fibroid Rahim, Kapan Anda Harus Mengunjungi Dokter Kandungan?

Episode pertama “Our Blues” memperoleh rating pemirsa yang lebih tinggi daripada drama pendahulunya “Twenty Five, Twenty One” (the drama yang sebelumnya menempati slot waktunya), yang tayang perdana dengan rata-rata nasional 6,4 persen pada bulan Februari.

Namun, perolehan pemutaran perdana “Our Blues” masih jauh dari peringkat 11,5 persen yang dicapai oleh final “Twenty Five, Twenty One” minggu lalu.

Drama “Our Blues” juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 4,1 persen.

Baca Juga: Apa Itu Malam Lailatul Qadar? Simak Inilah Penjelasan dari Quraish Shihab

Kemudian, “My Liberation Notes” dari JTBC yang dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, dmengisahkan tiga bersaudara yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x