Seol In Ah Gabung ke GOLDMEDALIST Entertainment, Agensi yang Menaungi Kim Soo Hyun

- 12 April 2022, 21:01 WIB
Seol In Ah yang gabung ke GOLDMEDALIST Entertainment.
Seol In Ah yang gabung ke GOLDMEDALIST Entertainment. /Instagram @_seorina/

PRIANGANTIMURNEWS- Aktris Seol In Ah terakhir kali tampil dalam drama "A Business Proposal" sebagai Jin Young Seo yang berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Baru-baru ini, aktris berusia 26 tahun itu dikabarkan telah bergabung dengan agensi GOLDMEDALIST Entertainment yang juga menaungi aktor Kim Soo Hyun.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 11 April, seorang perwakilan dari GOLDMEDALIST Entertainment mengumumkan berita tersebut.

Baca Juga: Ketahui! 6 Hubungan Puasa dengan Al-Qur'an Khususnya di Bulan Ramadhan

“Seol In Ah adalah aktris multifaset dengan visual yang menawan dan keterampilan akting yang solid." ujar mereka.

Mereka melanjutkan, "Kami akan melakukan yang terbaik sebagai pendampingnya yang dapat diandalkan sehingga Seol In Ah, yang memiliki hasrat luar biasa untuk akting, dapat menunjukkan sisi dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya sebagai seorang aktris.”

“Seol In Ah memiliki potensi yang tidak terbatas karena dia telah menunjukkan penampilan uniknya sendiri terlepas dari genre, dan kami meminta kalian untuk menantikan [proyek masa depannya] dan mendukungnya sehingga dia dapat melanjutkan aktivitasnya bersama dengan GOLDMEDALIST.” imbuh mereka.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa 11 Ramadhan 1443 Hijriyah, Rabu 13 April 2022 Wilayah Tasikmalaya

Seol In Ah merupakan aktris yang memulai debutnya pada tahun 2015, dan telah membintangi berbagai drama termasuk “School 2017,” “Beautiful Love, Wonderful Life", “Mr. Queen“ dan "A Business Proposal".

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x