Kemampuan Bahasa Inggris Lee Min Ho Jadi Pertanyaan? Ada Apakah?

- 13 April 2022, 10:40 WIB
Aktor Lee Min Ho
Aktor Lee Min Ho /soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Lee Min Ho dan Kim Min Ha baru-baru ini menghadiri wawancara untuk promosi drama Pachinko di Amerika Serikat. Namun, kemampuan bahasa Inggris Lee Min Ho justru dipertanyakan karena cukup canggung saat menjawab pertanyaan.

Baru-baru ini, media Amerika mengadakan wawancara interaktif bersama Lee Min Ho dan Kim Min Ha untuk promosi drama Apple+, Pachinko. Selama menjawab pertanyaan, penonton dibuat takjub oleh pemeran Kim Sunja yang mampu menjawab dengan bahasa Inggris yang lancar.

Namun, hal berbeda justru terjadi kepada Lee Min Ho yang seringkali menjawab dengan bahasa Inggris yang canggung dan artikulasi kurang jelas. Terkadang pemeran Boys Over Flowers ini meminta bantuan translator mengartikan apa yang dikatakannya.

Baca Juga: Link Siaran Langsung Nonton Liga Champions : Perempat Final, Liverpool vs Benfica, Kamis 14 April 2022

Penonton merasa kecewa dengan kemampuan bahasa Inggris Lee Min Ho yang kurang fasih. Sebab aktor kelahiran 1987 ini merupakan salah satu aktor papan atas di Korea Selatan yang seharusnya mampu menguasai bahasa Inggris dengan baik.

Hal serupa nyatanya juga tidak terjadi saat promosi drama Pachinko saja, Lee Min Ho juga menunjukkan kelemahannya dalam bahasa Inggris saat beradu akting dengan Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea.

seorang reporter dari acara Secret News Room mengomentari kemampuan akting Lee Min Ho yang dirasa belum matang untuk membintangi drama Pachinko.

Baca Juga: Inilah Sosok Adik Reza Rahadian yang Jarang Tersorot Kamera, Wajahnya Disebut Mirip Artis India

“Ketika saya menonton Lee Min Ho di layar kaca, saya tidak bisa mengalihkan pandangan darinya karena dia memiliki pesona yang sangat kuat,” ujar reporter wanita.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x