Niki Zefaya Jadi Musisi Permpuan Pertama dari Indonesia yang Tampil di Coachella

- 17 April 2022, 01:27 WIB
niki zefaya
niki zefaya /antara foto

PRIANGANTIMURNEWS- Festival musik Coachella 2022 resmi digelar pada 15/4/2022 waktu setempat. Musisi Indonesia Niki Zefanya tampil di hari pertama festival musik Coachella 2022 yang digelar di Indio, California, Amerika Serikat.

Terihat dari akun resmi YouTube Coachella dan Instagram @hitc.jkt, Niki membawakan beberapa lagunya di antaranya Selene, Vintage, Urs, Switchblade, Strange Land, Low Key hingga Every Summertime.

Penampilan apik Niki pun berhasil memukau para penonton dan mereka sangat antusias dari awal hingga akhir performance Niki.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Kota Jakarta,15 Ramadhan 1443 H, Minggu 17 April 2022

Jadwal tampil Niki juga sama dengan beberapa musisi ternama lainnya seperti Harry Styles, Lil Baby, Daniel Caesar, Big Sean, Madeon dan lainnya pada tanggal 15 April dan 22 April. Dengan penampilan ini, Niki Zefanya merupakan musisi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

Selain Niki, akan ada musisi Indonesia lainnya yaitu Rich Brian yang akan tampil besok 16/4/2022 waktu setempat. Pelantun lagu Edamame ini dijadwalkan tampil pada Sabtu 16 dan 23 April bersama Billie Eilish, Megan Thee Stallion, Giveon, Flume, Conan Gray dan lainnya.

Sebagai informasi, ada tiga penyanyi utama yang hadir dalam Coachella 2022. Mereka adalah Harry Styles untuk Jumat 15 dan 22 April, Billie Eilish untuk Sabtu 16 dan 23 April, dan The Weeknd x Swedish House Mafia untuk Minggu 17 dan 24 April yang sebelumnya diisi oleh Kanye West atau Ye.

Baca Juga: Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika dan Tempat Tinggalnya Dimulai dari Harga Termahal Mencapai $ 170 Juta

Pengumuman lineup terbaru Coachella ini cukup mengejutkan setelah tertunda dua tahun.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Coachella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x