Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika dan Tempat Tinggalnya Dimulai dari Harga Termahal Mencapai $ 170 Juta

- 16 April 2022, 22:41 WIB
Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika dan tempat tinggalnya dimulai dari harga termahal.
Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika dan tempat tinggalnya dimulai dari harga termahal. /mansionglobal.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Kejutan, Bill Gates, dengan kekayaan bersih $81 miliar, menduduki peringkat No. 1 untuk tahun ke-23 berturut-turut.

Sementara itu, temannya Warren Buffett turun ke posisi ketiga untuk pertama kalinya dalam 15 tahun dengan kekayaan bersih $65,5 miliar.

Berkat melonjaknya harga saham perusahaan-perusahaan teknologi yang sedang naik daun, para CEO yang memimpin perusahaan-perusahaan itu tampaknya telah mengumpulkan kekayaan dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada yang lain.

CEO Amazon.com Jeff Bezos memperoleh $ 20 miliar untuk meningkatkan kekayaan bersihnya menjadi $ 67 miliar, menjadikannya orang terkaya kedua di AS.

Baca Juga: Sengketa Laut Cina Selatan

CEO Facebook Mark Zuckerberg melompat ke tempat keempat, peringkat tertinggi yang pernah ada, dengan kekayaan bersih $ 55,5 miliar. Namun, pendiri Oracle Larry Ellison mendarat di No. 5 untuk pertama kalinya sejak 2007. Kekayaan bersihnya adalah $49,3 miliar.

Berdiri di tempat No. 6 adalah mantan Walikota New York City Michael Bloomberg, CEO perusahaan eponymous Bloomberg LP, yang memiliki kekayaan bersih $45 miliar.

Enam multi-miliarder terkaya ini memiliki gabungan $363,3 miliar pada penarikan mereka, yang sebagian besar masih dipegang sebagai saham di perusahaan yang mereka dirikan.

Namun, sebagian dari kekayaan mereka ada di real estat. Mr Gates, misalnya, memiliki sebuah rumah besar Washington senilai sekitar $ 170 juta, beberapa peternakan kuda di seluruh AS dan saham di beberapa jaringan hotel mewah melalui perusahaan investasi pribadinya, Cascade.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Mansionglobal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah