Lee Junho 2PM dan Yoona SNSD Konfirmasi Main Drama 'King The Land', dari Kemarin Penulis 'All Of Us Are Dead'

- 20 April 2022, 16:10 WIB
 Kolase Lee Junho 2PM dan Yoona SNSD/Soompi
Kolase Lee Junho 2PM dan Yoona SNSD/Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD merupakan idol generasi kedua yang juga sukses berkarir di dunia akting.

Setelah sempat heboh duet di panggung MBC Gayo Daejejeon 2021 beberapa waktu yang lalu, baru-baru ini keduanya dikabarkan akan membintangi drama bergenre romansa komedi bersama-sama.

Sebagaimana dilansir priangantimurnew.com dari Soompi, pada tanggal 20 April, dikonfirmasi bahwa Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD akan membintangi drama romansa komedi bertajuk "King The Land".

Baca Juga: Empat Perjalanan Karier NIKI Zefanya: Manggung di Dahsyat hingga Coachella, Catat Sejarah Indonesia!

Drama “King the Land” mengacu bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan yang juga mengisahkan tentang pewaris chaebol bernama Goo Won yang tidak tahan dengan senyum palsu.

Dia bertemu Cheon Sa Rang yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dia tidak ingin karena sifat profesinya, dan bersama-sama, keduanya berangkat untuk menemukan hari-hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama.

Lee Junho 2PM akan memainkan peran Goo Won yang telah dilemparkan ke dalam pertempuran warisan untuk Grup King, yang memiliki hotel, maskapai penerbangan, dan perusahaan distribusi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ajak Jadikan Nuzulul Qur’an Momentum Perkuat Kebersamaan dalam Keragaman

Dengan pikiran yang cemerlang, keanggunan bawaan, dan pesona yang menawan, Goo Won memiliki segalanya kecuali akal sehat dalam hal berkencan.

YoonA SNSD akan berperan sebagai Cheon Sa Rang yang membuat dunia lebih cerah hanya dengan senyumannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x