Aktor Thailand Bright Vachirawit Dinyatakan Positif COVID-19, Alami Sakit Tenggorokan

- 23 April 2022, 16:50 WIB
Bright yang dikabarkan positif COVID-19.
Bright yang dikabarkan positif COVID-19. /Instagram @bbrightvc/

PRIANGANTIMURNEWS- Bright Vachirawit Chivaaree atau yang juga dikenal dengan nama Bright Vachirawit merupakan aktor Thailand yang namanya melejit setelah berperan sebagai Sarawat dalam serial 2gether: The Series.

Baru-baru ini, sang aktor yang berusia 24 tahun tersebut dikabarkan telah dinyatakan positif COVID-19 dengan gejala sakit tenggorokan.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensinya, GMMTV melalui akun resmi Twitternya yang merilis pernyataan dalam bahasa Thailand dan bahasa Inggris.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Mengembalikan Lagu yang Tiba-tiba Hilang di HP Android

Berikut isi pernyataan GMMTV yang priangantimurnews.com kutip dari akun Twitter GMMTV @GMMTV.

Bright Vachirawit Chivaaree, seorang aktor di bawah GMMTV telah dinyatakan positif Covid-19. Hasil labnya keluar hari ini (23 April 2022) pukul 12.30 menyusul tes RT-PCR pukul 08.00.

Saat ini, Bright memiliki gejala sebagai berikut: sakit tenggorokan dengan dahak. Ia menjalani isolasi mandiri di kediamannya dan menunggu perawatan sesuai dengan pedoman pengobatan COVID-19.

Baca Juga: LUCUNYA KASUS SUBANG: Youtuber dan Saksi Y Kena Gocek Danu dengan Foto Mobil Yaris, Kurang Teliti?

GMMTV dan Bright sedang memproses informasi setiap individu yang telah melakukan kontak dekat dengan aktor untuk memantau kesehatan mereka secara dekat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @GMMTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x