Drama 'Why Her?' dan 'Doctor Lawyer' Tayang Perdana, Begini Perolehan Ratingnya

- 4 Juni 2022, 16:03 WIB
 Kolase poster drama Why Her? dan Doctor Lawyer
Kolase poster drama Why Her? dan Doctor Lawyer /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 3 Juni telah dirilis oleh Nielsen Korea, termasuk "Why Her?" dan "Doctor Lawyer".

Dua drama terbaru yang menayangkan episode perdananya tersebut memulai dengan rating yang menjanjikan tadi malam.

Drama "Why Her?" adalah roman misteri baru ini dibintangi oleh Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi hampa setelah hanya mengejar kesuksesan.

Baca Juga: Profil Shin Dong Wook, Pemeran Sosok Lee Gang Jae di Drakor Woori The Virgin

Dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya setelah dia jatuh secara tiba-tiba.

Sementara drama "Doctor Lawyer" dibintangi oleh So Ji Sub sebagai Han Yi Han, seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi.

Im Soo Hyang sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa yang bersemangat yang bergabung dengannya dalam usahanya mencari keadilan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode pertama “Why Her?” yang tayang di SBS mencetak peringkat nasional rata-rata 6,0 persen.

Baca Juga: Drakor yang Dibintangi Jun Ji Hyun Yang Selalu dapat Rating Tinggi

Perolehan tersebut menempati posisi pertama dalam slot waktu sebagai drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x