Rating Drama 'Why Her?' dan 'Doctor Lawyer' Cetak Rekor Tertinggi Pribadi

- 11 Juni 2022, 13:29 WIB
Soompi Kolase drama Why Her dan Doctor Lawyer
Soompi Kolase drama Why Her dan Doctor Lawyer /

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 10 Juni 2022, termasuk "Why Her?" dari SBS.

Drama romansa misteri baru yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop tersebut mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode ketiganya.

Sebagimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, siaran terbaru “Why Her?” mencetak peringkat nasional rata-rata 8,4 persen untuk episode ketiga.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Kembali Meningkat, Varian Baru Ditemukan di Bali

Perolehan tersebut menandai lompatan signifikan dalam jumlah penonton dibandingkan dengan episode kedua yang meraih 6,5 persen.

Drama “Why Her?” juga merupakan drama Jumat-Sabtu yang paling banyak ditonton di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 3,7 persen.

Sementara itu, drama baru So Ji Sub dan Im Soo Hyang “Doctor Lawyer” dari MBC, yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Why Her?” juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa dengan episode ketiganya dengan mencetak rating nasional rata-rata 6,5 ​​persen.

Baca Juga: Puisi Haru Ridwan Kamil untuk Eril: Sudah Aku Siapkan Sebuah Tempat yang Istimewa

Sementara itu, “Shooting Stars” dari tvN yang hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya mempertahankan rating nasional rata-rata 1,3 persen menjelang akhir serialnya.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x