Rating Drama 'Why Her?' Mencapai Dua Digit, 'Shooting Stars' Naik di Episode Terakhir

- 12 Juni 2022, 19:15 WIB
kolase drama Why Her? dan Shooting Stars.
kolase drama Why Her? dan Shooting Stars. /Instagram @sbsdrama.official @tvn.drama

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 11 Juni 2022, termasuk "Why Her?" yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop.

Drama romansa misteri baru yang tayang di SBS tersebut melanjutkan rentetan sempurnanya dengan melihat peningkatan jumlah penonton di setiap episode.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode keempat dari “Why Her?” mencetak peringkat nasional rata-rata 10,1 persen.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Pengakuan Danu Dibantah Mulyana, TKP Pembunuhan Ibu dan Anak Banyak Saksi

Perolehan tersebut merupakan kenaikan rating sekaligus menandai pencapaian rating dua digit dan rekor pribadi baru untuk masa penayangannya.

Setelah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa pada malam sebelumnya, "Doctor Lawyer" MBC yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Why Her?” turun ke peringkat nasional rata-rata 4,9 persen untuk episode keempatnya.

Drama baru JTBC “Cleaning Up” juga mengalami sedikit penurunan jumlah penonton untuk episode ketiganya, yang mencetak rating nasional rata-rata 2,3 persen.

Sementara itu, drama komedi romantis tvN "Shooting Stars" yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae berakhir dengan sedikit peningkatan jumlah penonton, dengan mencetak rating nasional rata-rata 1,5 persen untuk episode terakhir serialnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Atalia Saling Menguatkan dengan Tangan Saling Menggenggam, Sungguh Swett!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah