Link Nonton Dear Dosenku Episode 15: Agnes dan Joko Merencanakan Suatu Hal?

- 13 Juni 2022, 20:13 WIB
Dear Dosenku
Dear Dosenku /video.com

PRIANGANTIMURNEWS - Bram dan Lia yang dulunya merupakan sahabat kecil, kembali dipertemukan ketika Lia menjadi dosen baru di kampus Bram.

Sinetron Dear Dosenku yang akornya dimainkan oleh Rayn Wijaya, Dinda Kirana, Elina Joerg, Amara Sophie, Emeraldy Rafael, dan Vikesha.

Berawal dari Lia yang sedang memergoki Zaki kekasihnya berselingkuh dengan wanita lain membuat Lia galau dan mabuk berat.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Denmark vs Austria, Prediksi Line Up di UEFA Nations League 2022 Selasa Dini Hari

Lia takut dan panik karena ternyata Bram adalah pemilik apartemen dimana Lia bermalam saat itu. Semenjak itu, Bram selalu menggoda Lia dan Lia selalu keringat dingin jika bertemu dengan Bram. Di sisi lain, Bram bergabung dengan grup ilegal bernama Amerta.

Keluarga Bram dan Viona sepakat untuk menjodohkan Bram dan Viona, hal ini membuat Bram sangat marah. Disisi lain, Bram semakin berani mendekati Lia dilingkungan kampus.

Tanpa sadar Lia berada di tengah jalan dan hampir tertabrak mobil yang dikendarai oleh laki-laki bernama Bram. Tidak disangka ternyata Lia adalah Dosen muda baru ditempat Bram berkuliah.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Selamat Jalan Anakku Sayang Emmeril Kahn Mumtazd, Banyak Netizen Mendoakan

Pada episode sebelumnya trsebar kabar negatif tentang Lia, membuat heboh lingkungan kampus. Bram dan Adi memulai persaingan untuk mendapatkan Lia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah