Koalisi Semut Merah Yang Digagas PKS dan PKB Masih Dinamis

- 13 Juni 2022, 18:55 WIB
Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Dede S.I
Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Dede S.I /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Koalisi Semut Merah yang digagas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dinilai masih dinamis dan baru tahap penjajakan dan masih bisa berubah.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tasikmalaya, Dede S.IP, Senin 13 Juni 2022. Menurutnya, terkait dengan Koalisi Pemilihan Presiden (Pilpres) itu merupakan ranah DPP.

"Jadi terkait dengan Koalisi Pilpres itu kan ranah Partai di tingkat Pusat ya, tentu kita di daerah harus melaksanakan, mengamankan apabila sudah menjadi kebijakan Partai," ungkap Dede.

Baca Juga: Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Diisukan Dekat dengan Erina Gudono, Kahiyang Ayu Hati-hati Nanti...

Namun, Dede melanjutkan, terkait Koalisi Semut Merah tersebut, baru dalam tahap penjajakan artinya masih dinamis dan bisa saja berubah.

"Itu baru penjajakan artinya masih dinamis masih bisa berubah, maka harapannya, ya mudah-mudahan bisa berjodoh dan bisa memenangkan Pilpres nanti," tegasnya.

Dan terkait komunikasi, DPD PKS Kota Tasikmalaya, lanjut Dede, selalu membangun silaturahmi dengan baik dengan semua Parpol termasuk dengan PKB

"Alhamdulillah, PKS dengan semua partai yang ada di Kota Tasikmalaya khususnya yang punya kursi di DPRD selama ini terjalin komunikasi dengan baik termasuk dengan PKB, dengan semua partai Insya Allah," jelasnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Tasikmalaya, Wahid ketika dikonfirmasi mengenai Koalisi Semut Merah dirinya mengatakan hal tersebut baru penjajakan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x