Profil dan Biodata Jung So Min: Umur, Pacar, Drama, Akun IG

- 20 Juni 2022, 09:57 WIB
Profil dan Biodata Jung So Min
Profil dan Biodata Jung So Min /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Jung So Min kembali membintangi drama bergenre saeguk bersama Lee Jae Wook dengan judul Alchemy of Souls. Ini menjadi kembalinya Jung So Min setelah selama satu tahun tidak membintangi drama.

Jung So Min telah menjadi aktris selama satu dekade terakhir dan aktif membintangi berbagai drama dan film. Gadis berusia 33 tahun ini juga pernah berpacaran dengan idol sekaligus aktor, Lee Joon.

Berikut profil Jung So Min:

Baca Juga: Keluarga Cemara 2 Tayang, Adhisty Zara: Syutingnya Penuh Effort

1.Kehidupan Jung So Min
Meskipun sudah menjadi aktris selama satu dekade terakhir, Jung So Min diketahui masih tinggal satu atap dengan orang tuanya. Jung So Min dikabarkan berasal dari keluarga chaebol atau keluarga kalangan berada.

Ayahnya dikabarkan sebagai pemimpin sebuah perusahaan swasta. Ia sering membagikan kelucuan keponakan laki-lakinya yang masih kecil di Instagram. Sedangkan Jung So Min sendiri adalah aktris kelahiran Gyeongsang Selatan, Korea Selatan pada 16 Maret 1989.

2. Jung So Min Ingin Menjadi Florist
Cita-cita Jung So Min sejak kecil awalnya bukan sebagai aktris melainkan seorang florist. Seperti yang diketahui, Jung So Min merawat berbagai bunga di rumah orang tuanya. Hal ini ditampilkan saat Lee Seung Gi mengunjungi rumah Jung So Min untuk keperluan acara Little Forest.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini Senin, 20 Juni 2022: Ada Kabar Baik Perihal Cinta, Selamat!

Bukan hanya diLittle Forest, Jung So Min juga menunjukkan kegemarannya merawat bunga di konten YouTube pribadinya yang bernama Ssomday.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x