Kaget! Njan Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Ibu Tirinya, Terkait Perseteruan dengan Putri Delina!

- 26 Juni 2022, 21:08 WIB
Rizwan Fadilah anak Sule yang ungakp soal perseturuan Nathalie Holscher dan Putri Delina./Instagram/@rizwanfadilah.a.s
Rizwan Fadilah anak Sule yang ungakp soal perseturuan Nathalie Holscher dan Putri Delina./Instagram/@rizwanfadilah.a.s /

PRIANGANTIMURNEWS - Rizwan Fadilah anak ketiga komedian Sule mengungkap sosok ibu sambungnya Nathalie Holscher yang beberapa waktu belakangan dikabarkan ribut dengan Putri Delina.

Saat ditanya sosok ibunya oleh Thariq Halilintar sapaan akrabnya Njan itu dengan tegas, baik ya gimana layaknya orang tua. Rizwan Fadilah menjawab pertanyaan Thariq Halilintar.

Menurutnya perempuan yang dinikahi oleh ayahnya pada 15 November 2020 itu seperti sosok ibu pada umumnya yang mengurus anak-anaknya ia pun mengakui hubungannya dengan Njan juga cukup dekat namun adik Rizky Febian ini tak memungkiri lebih dekat dengan kakaknya Putri Delina jika dibandingkan dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: fromis_9 Alami Kecelakaan Mobil, Pledis Entertainment Ungkap Kondisi Mereka

Meski begitu ia tak pernah curhat hal yang spesifik, deketan ke Teh Putri kayaknya, cuman enggak yang curhat curhat soal cewek, Jawab Njan.

Sebelumnya ramai diperbincangkan usai dikabarkan ribut kembali dengan Putri Delina, keduanya bahkan sempat salah sidir dan memberikan pesan menohok di kolom komentar di media sosial.

Gegerkan Putri delina soal Nathalie Holscher yang tak meminta maaf padanya soal masa lalu yang menjadi pemicu sementara.

Baca Juga: Penutupan MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat Ke 37 Di Kabupaten Sumedang, Kota Bandung Raih Peringkat Pertama

Nathalie Holscher merasa selama ini hubungannya dengan Putri dikira sudah membaik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Artis Id Official,


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x