Kabar Duka! Ibu dan Adik Ayu Anjani Meninggal dalam Kecelakaan Kapal Tenggelam

- 29 Juni 2022, 17:07 WIB
Ayu Anjani yang Ibu dan Adiknya kecelakaan di dalam kapal tenggelam./Instagram/@real.ayuanjani
Ayu Anjani yang Ibu dan Adiknya kecelakaan di dalam kapal tenggelam./Instagram/@real.ayuanjani /

PRIANGANTIMURNEWS- Ibu dan adik Ayu Anjani meninggal dunia dalam insiden tenggelamnya kapal. Peristiwa ini terjadi di kawasan perairan Taman Nasional Komodo Labuan Bajo pada Selasa 28 Juni 2022.

Sambil mengunggah foto dari sang Ibu, Ayu Anjani menuliskan pesan pilu, di mana ia mengatakan belum bisa menjadi anak yang baik untuk Mamanya, belum sempat minta maaf sambil cium kaki Mama.

"Maafin Ayu yang terlalu cuek dan selalu lalai," kata Ayu Anjani menulis di Instagram Story.

Baca Juga: Demi Kesehatan Anaknya Seorang Ibu Usul Legalkan Ganja

Dalam kesedihannya, bintang sinetron kolosal itu berusaha menanamkan dalam diri untuk bersyukur bahwa sebelum ajal menjemput sang ibu telah melihat cucunya.

Ayu Anjani juga menguatkan diri bicara pada ibunya untuk tidak khawatir ia akan menjaga ayah dan adik-adik yang lainnya. Ayu akan sukses seperti yang Mama minta.

Papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain imbuh sang artis. Terakhir Ayu Anjani berterima kasih kepada sang Ibu meski kerap beda pendapat tapi jauh dalam dasar hatinya sang artis begitu menyayangi orangtuanya tersebut.

Baca Juga: Pemain Anyar Persib, Daisuke Sato Berpeluang Bermain Melawan PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022

Mengenai kapan jenazah sang Ibu dan adiknya tiba dari Labuan Bajo Ayu Anjani memastikan keduanya akan sampai di Jakarta hari ini.***

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x