Demi Kesehatan Anaknya Seorang Ibu Usul Legalkan Ganja

- 29 Juni 2022, 16:56 WIB
Potret anak lumpuh yang saat ini membutuhkan ganja medis.
Potret anak lumpuh yang saat ini membutuhkan ganja medis. /Instagram/@fakta.indo/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang anak adalah titipan dari sang maha pencipta alam semesta dan seisinya. Anak juga sebagai anugrah bagi para orangtuanya yang selalu harus dijaga.

Selain harus dijaga, anak juga harus dididik sehingga kelak akan menjadi sosok yang berguna bagi dirinya sendiri, kedua orangtuanya, kerabat, tetangga juga bagi Nusa dan bangsa demi negaranya.

Begitu juga bagi para orangtuanya, kehadiran anak adalah salah satu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh Allah. Apa pun untuk kebaikan anak pastinya akan dilakukan meski lautan harus diseberangi.

Baca Juga: Pemain Anyar Persib, Daisuke Sato Berpeluang Bermain Melawan PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022

Sebab bagi kedua orangtuanya anak adalah tumpuan hidup, generasi atau cikal bakal masadepan keluarga yang bisa mendatangkan berbagai rejeki juga sebagai pengganti masadepan kedua orangtua.

Tak heran jika ada seorang ibu harus berjuang sendiri demi anak yang dicintainya, bukan hanya lautan yang akan disebrangi tetapi ada seorang ibu yang berjuang untuk kebaikan anaknya yang memohon untuk melegalkan penggunaan Ganja.

Dalam pantauan priangantimurnews.com terlihat di media sosial Instagram ada seorang ibu yang membawa sebuah kursi roda yang diduduki seorang anaknya.

Baca Juga: Kapan Hari Terakhir untuk Cukur Rambut dan Potong Kuku bagi Orang yang Berkurban? Ini Penjelasannya!

Seorang ibu selain mendorong kursi roda yang diduduki anaknya, juga membawa sebuah papan nama yang bertuliskan. "Tolong anakku butuh Ganja medis," kata tulisan yang tertera di sebuah papan nama.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x