Sinopsis Spoiler Melur Untuk Firdaus Episode 22: Firdaus dan Dee Jadi Menikah? Melur Pingsan!

- 1 Juli 2022, 15:23 WIB
Di episode 22 serial Melur Untuk Firdaus, Melur akan pingsan saat melihat Firdaus berduaan dengan Dee.
Di episode 22 serial Melur Untuk Firdaus, Melur akan pingsan saat melihat Firdaus berduaan dengan Dee. /YouTube/Spill Selebriti/

PRIANGANTIMURNEWS- Inilah sinopsis spoiler Melur Untuk Firdaus episode 22, yang dijadwalkan tayang pada Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 06:00 pagi di Disney plus hotstar.

Diingat spoiler ini hanya prediksi semata yang dikutip dari novel sumber dari Filma Melur Untuk Firdaus tersebut, sehingga antara cerita di novel dan tayangan serial aslinya bisa saja berubah dan tidak sama pada akhir episode 22.

Sebelumnya diceritakan bahwa Melur mendapat pesan dari seseorang yang di mana isi dari pesan tersebut adalah sebuah share lokasi di suatu tempat.

Baca Juga: Ada 4 Amunisi Baru, Inilah Line Up Gacor Persib Bandung vs PSS Sleman di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Awalnya Melur bingung dan menduga bahwa ini adalah ulah Dee yang sedang berduaan dengan Firdaus.

Dee melakukan ini supaya Melur terbakar api cemburu, namun Melur berusaha untuk berpikir positif dan melupakan semua ini tiba-tiba Firdaus mengirimkan pesan kepada Melur jika dirinya sibuk dan pulang malam.

Langsung curiga dengan pesan share lokasi dari seseorang tadi dan hendak menuju ke tempat tersebut, namun sebelum pergi, Melur mencoba meminta tolong kepada Haris untuk mengantarnya, dan benar saja, Firdaus bukannya lembur malah jalan berdua dengan Dee.

Baca Juga: Kabar Duka, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Awalnya Firdaus menolak ajakan Dee untuk makan malam bersama karena alasan sibuk. Bukan Dee namanya kalau tidak punya cara agar Firdaus kembali luluh.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube NGESPILL SELEBERITI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x