Trailer Melur Untuk Firdaus Episode 21: Dee Nekat Celakai Melur, Siapa Sosok Misterius Itu ?

- 30 Juni 2022, 17:39 WIB
Dee yang nekat celakai Melur./YouTube/AuraCdannel
Dee yang nekat celakai Melur./YouTube/AuraCdannel /

PRIANGANTIMURNEWS - Drama series Malaysia Melur untuk Firdaus episode 21 ini diawali dengan Melur yang tiba-tiba kaget didatangi orang misterius orang misterius ini datang akan menyerang Melur.

Kemungkinan orang ini adalah orang suruhan Dee yang saat ini sudah susah untuk mendekati Melur karena Firdaus sudah memperingatkan Dee ntuk tak sakiti Melur.

Bahkan Firdaus marah pada Dee karena Dee sering kirim pesan yang menyakiti Melur. Kali ini Dee sudah nekat, Dee inginkan Melur tak ada di dunia ini Dee tak ada jalan lain.

Baca Juga: Buruan Sebelum Ketinggalan! Daftarkan Segera Diri Anda ke Lomba Wirausaha Muda Pemula Berprestasi Jawa Barat

Namun sebelum orang suruhan Dee ini menyentuh Melur, tiba-tiba Haris datang selamatkan Melur. Firdaus datang dia cemburu ada Haris dirumahnya.

Namun Haris menegaskan kalau memang Firdaus harus jaga Melur baik-baik menurut sebelum orang lain yang jaga Melur. Firdaus pun bingung kenapa ada orang jahat yang ingin mencelakai Melur.

Melur pun tak kenal siapa orang itu. Haris langsung menghubungi ayah Melur dan cakap tentang kejadian itu. Ayah Melur makin rasa dia ingin lindungi putrinya.

Namun Ayah Melur tahu kalau Melur sangat mencintai Firdaus, Ayah belum minta tolong ke Haris untuk cari tahu siapa orang itu. Haris selalu bercerita bahwa Haji Din sudah menyetujui Firdaus menikah dengan Dee dan memaksa Melur bercerai dengan Firdaus.

Baca Juga: Berapa Harga Tiket Konser Dream Theater di Solo?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube AuraCdannel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x