Trailer Melur Untuk Firdaus Episode 21: Melur Sangat Shock, Apa yang Dilihatnya?

- 30 Juni 2022, 17:56 WIB
Melur yang kaget setiba nyamoe rumah./YouTube/NGESPILL SELEBRITI
Melur yang kaget setiba nyamoe rumah./YouTube/NGESPILL SELEBRITI /

PRIANGANTIMURNEWS - Sinopsis Melur untuk Firdaus episode 21 dijadwalkan tayang hari Jumat 1 Juli 2022 pagi di Disney plus hotstar Malaysia dan pukul 09:00 malam di TV3.

Pada episode 20 sebelumnya diceritakan Firdaus yang mengetahui jika Dee selalu mengirimkan pesan tentang kemesraan mereka kepada Melur, Firdaus pun merasa marah dan kecewa terhadap Dee.

Di satu sisi karena hal ini Firdaus jadi lebih perhatian kepada Melur, ketika Melur Sakit pun selalu dijaga oleh Firdaus.

Baca Juga: Ketua Parpol Kota Tasikmalaya Memiliki Tiket Maju di Pilwalkot 2024

Berkali-kali Dee meminta maaf kepada Firdaus namun Firdaus tidak mau menerima permintaan maafnya hingga Dee menemui Walid dan menceritakan bahwa Firdaus sedang cuti kerja untuk perawat Melur yang tengah sakit-sakitan.

Walid pun marah dan keputusan untuk Mencoret Melur sebagai menantunya sudah bulat. Saat Melur datang kerumah Walid, Walid pun langsung terus terang jika Walid setuju untuk Firdaus menceraikan Melur dan menikahi Dee.

Mendengar itu, Melur menangis sejadi-jadinya dan pergi ke suatu tempat untuk menenangkan pikirannya. Dee pun terus-terusan menemui Firdaus untuk meminta maaf.

Namun Firdaus tetap menghindar dan menolak, Dee pun tampak jengkel dan berencana untuk melakukan sesuatu.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Orang yang Paling Dekat adalah Yoris dan Istrinya Sehingga Tidak Bisa Mengelak Lagi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube NGESPILL SELEBRITI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x