Ketua Parpol Kota Tasikmalaya Memiliki Tiket Maju di Pilwalkot 2024

- 30 Juni 2022, 17:52 WIB
Logo Kota Tasikmalaya/Wikipedia
Logo Kota Tasikmalaya/Wikipedia /

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Partai Politik (Parpol) Kota Tasikmalaya memiliki tiket untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Wali Kota Tasikmalaya (Pilwalkot) pada November 2024 mendatang.

Diantaranya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusup yang sekarang menjabat sebagai Wali Kota Tasikmalaya memiliki tiket maju kembali di Pilkada 2024 mendatang.

"Tentunya para Ketua Parpol di Kota Tasikmalaya memiliki tiket maju di Pilwalkot yang akan dilaksanakan November 2024 mendatang, diantaranya ada Pak Muhammad Yusup yang saat ini menjabat Wali Kota," ungkap Dosen Statistik Institut Agama Islam (IAI) Tasikmalaya, Taufiq Rohman, Kamis 30 Juni 2022.

Baca Juga: Sinopsis Ghost Rider Spirit of Vengeance, Film yang Dibintangi Nicolas Cage

Selain Muhammad Yusup, kata Taufiq, ada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Muslim yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya.

"PDI Perjuangan dengan militansi yang kuat pasti nama Kang Muslim secara realistis yang akan didorong Partainya maju di Pilkada Kota Tasikmalaya, karena beliau sebagai pucuk pimpinan Parpol," jelasnya.

Ada juga, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tasikmalaya, Hendro Nugraha dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Aslim, Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Dede SIP.

Baca Juga: Trailer Melur Untuk Firdaus Episode 21: Dee Nekat Celakai Melur, Siapa Sosok Misterius Itu ?

Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Jani Wijaya, Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, Wahid, Ketua DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud Ketua PBB, Ichwan Shafa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x