KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Orang yang Paling Dekat adalah Yoris dan Istrinya Sehingga Tidak Bisa Mengelak Lagi

- 30 Juni 2022, 17:50 WIB
 Saksi Yoris dan Istrinya tidak bisa mengelak lagi dengan bukti yang ada dalam perkara Subang Jawa Barat./YouTube/Wahyu sEno
Saksi Yoris dan Istrinya tidak bisa mengelak lagi dengan bukti yang ada dalam perkara Subang Jawa Barat./YouTube/Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS -Perkara kasus subang yang semakin memanas dan para saksi malah saling menyudutkan satu sama lain. 10 bulan lamanya penyidikan ini masih berlanjut sampai sekarang.

Polisi akan segera mengungkap siapa tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Mengenai hal ini setiap tindak kejahatan tentulah ada banyak sekali berbagai motifnya tetapi biasanya pelakunya ini adalah orang yang kenal dekat dengan korbannya atau juga bisa dikatakan orang terdekat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Yoris dan Istrinya Tidak Bisa Mengelak Dengan Adanya Bukti Ini!

Bahkan juga bisa saja keluarga sendiri yang melakukannya karena rasa sakit hati dan ingin menguasai harta milik korbannya. Inilah salah satu motif utama dalam setiap tindak kejahatan keji.

Dalam perkara Subang Jawa Barat ini pihak dari kepolisian daerah Subang Jawa Barat mengatakan bahwa ini bukanlah motif pencurian dengan kekerasan karena barang milik kedua almarhumah masih utuh.

Bahkan juga uang yang tergeletak sebesar 30 juta rupiah tidak diambil oleh si pelaku dan hal inilah yang menimbulkan banyak sekali asumsi serta dugaan orang terdekat yang melakukan tindak kejahatan di Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Terungkap, Sumy Hastry Akhirnya Sebut Siapa Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

Bahkan juga pihak dari kepolisian daerah Subang Jawa Barat menduga adanya keterlibatan orang dekat kedua almarhumah atau bisa dikatakan orang dekat ini termasuk dalam lingkup keluarga tetapi semua orang dekat di dalam perkara Subang Jawa Barat ini yang menjadi saksi sudah diperiksa secara maraton oleh polisi.

Tetapi pihak kepolisian Subang Jawa Barat tidak mendapatkan petunjuk apapun dari semua pernyataan atau kesaksian keluarga dekat kedua almarhumah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x