KASUS SUBANG TERUNGKAP: Yoris dan Istrinya Tidak Bisa Mengelak Dengan Adanya Bukti Ini!

- 30 Juni 2022, 17:38 WIB
Yoris dan Istrinya Tidak Bisa Mengelak Dengan Adanya Bukti Ini!
Yoris dan Istrinya Tidak Bisa Mengelak Dengan Adanya Bukti Ini! /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat yang ternyata Yoris dan istrinya adalah orang paling dekat dimana setiap mengisi waktu selalu bersama dengan kedua korban.

Seperti diketahui sebelum malam kejadian sore nya kedua korban pergi kerumah Yoris dan istrinya untuk acara makan bersama (liwetan). Disana juga ada saksi Danu,namun anehnya kenapa Yoris, sitrinya dan Danu tidak mau membantu pihak penyidik agar segera terungkap dan mendatkan petunjuk siapa tersangkanya.

Dilansir priangantimurnews dari youtube Wahyu Seno, pihak kepolisian Subang Jawa Barat mengatakan bahwa kasus pembunuhan ini bukan motif pencurian dengan kekerasan, karena barang milik korban masih utuh dan uang yang tergeletak sebensar Rp.30 Juta tidak diambbil oleh tersangka.

Baca Juga: Buruan Sebelum Ketinggalan! Daftarkan Segera Diri Anda ke Lomba Wirausaha Muda Pemula Berprestasi Jawa Barat

Hal ini yang menimbulkan banyak sekali asumsi serta dugaan orang terdekat yang melakukan tindak kejahatan pembunuhan ini, bahkan juga pihak kepolisian Subang menduga adanya keterlibatan orang dekat kedua korban atau bisa dikatakan orang tersebut termasuk dalam lingkup keluarga korban.

Tetapi semua orang dekat dalam kasus ini yang menjadi saksi sudah diperiksa secara maraton oleh pihak penyidik kepolisian Subang, tetapi pihak kepolisian tidak mendapat petunjuk apapun dari semua pernyataan atau kesaksian keluarga dekat kedua korban.

Bukan tidak mendapat petunjuk tetapi kepolisian Subang, sudah mengantongi nama-nama yang diduga terkait dalam perkara tindak kejahatan ini. Hanya saja bukti yang belum didapat untuk menetapkan nama-nama itu.

Baca Juga: Berapa Harga Tiket Konser Dream Theater di Solo?

Ada beberapa orang dekat yang masih menjadi saksi terperiksa sampai saat ini, dia adalah Pak Yosep, Yoris, Danu, dan juga istri Yoris yaitu Ibu Yanti. Dari beberapa nama ini ada yang meninggalkan jejak di TKP, dia adalah Pak Yosep dan juga Danu. Sedangkan Yoris dan Yanti tidak ada jejak sama sekali di TKP.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah