Banjir Pujian! Maxime Bouttier Main Film Hollywood Bareng George Clooney dan Julia Roberts

- 2 Juli 2022, 04:05 WIB
Maxime Bouttier dikabarkan akan main film bersama artis hollywood papan atas George Clooney dan Julia Roberts.
Maxime Bouttier dikabarkan akan main film bersama artis hollywood papan atas George Clooney dan Julia Roberts. /Tangkapan layar vidgram @bouttier_maxime/

PRIANGANTIMURNEWS - Lama tak terlihat, Aktor Indonesia Maxime Bouttier muncul dengan membawa kabar gembira bagi para penggemarnya.

Maxime Bouttier dikabarkan akan main film bersama artis hollywood papan atas George Clooney dan Julia Roberts.

Hal ini diungkap Maxime Lewat akun instagramnya, ia mengunggah trailer film produksi universal pictures berjudul Ticket To Paradise tersebut. Dalam trailer film yang diunggahnya Maxime berperan sebagai penduduk lokal Bali bernama Gede.

Baca Juga: MISTERI KASUS SUBANG, Benarkah Jika Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Orang Psikopat? Ini menurut Dr Sumi Hastry

Maxime menceritakan peran yang dimainkan dalam film Ticket To Paradise itu adalah sebagai kekasih dari Kaitlyn Dever, putri dari pasangan yang diperankan George Clooney dan Julia Roberts.

Ticket to paradise adalah film komedi romantis Amerika mendatang yang disutradarai oleh OI Parker, film ini ditulis Parker dan Daniel Pipski.

Film yang dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts ini rencananya akan dirilis pada 21 Oktober 2022 oleh Universal Pictures.

Baca Juga: Tak Hanya Media Sosial, Situs dan Game Online Bakal Dibokir Kemen Kominfo Jika Tidak Daftar Ulang...

Dari video trailer yang dibagikan maxime, terlihat banyak kisah romantis dan komedi yang disuguhkan film ini untuk para penonton.

Meskipun mengambil latar Bali, namun lokasi syuting Ticket To Paradise dilakukan di Queensland Australia untuk menggantikan destinasi tropis dalam kisahnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber:  instagram @bouttier_maxime


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x